Malam Lepas Sambut Pangdam IM

Banda Aceh, Prajurit Kodam IM Se-Garnizun Banda Aceh melakukan kegiatan lepas sambut Pangdam Mayjen TNI L. Rudy Polandi menggantikan Mayjen Tni Agus Kriswanto sebagai Panglima Kodam IM di Lapangan Indoor Jasdam IM, Senin  22/2/ 2016. (Foto Serka Agus)

Dalam Kegiatan ini juga di hadiri oleh Gubernur Aceh yang di wakili oleh Sekda Aceh, Kapolda, Kajati, dan Ketua DPRA serta Kasdam IM, Kabinda Aceh, Rektor Unsyiah, Rektor UIN Ar. Raniry, Walikota Banda Aceh, Ketua DPRK Banda Aceh dan seluruh Jajaran Makodam IM.

Dalam sambutannya Mayjen TNI L Rudy Polandi menyampaikan bahwa terhitung mulai tanggal 16 Februari 2016 telah menerima tugas, wewenang dan tanggung jawabnya sebagai Pangdam Iskandar Muda dari Mayjen TNI Agus Kriswanto, Atas kepercayaan tersebut beliau menyampaikan rasa syukur yang mendalam kepada Allah SWT karena telah memberikan Amanah untuk memimpin kodam Iskandar Muda.

Oleh Karena itu Mayjen L Rudy Polandi mengajak kepada seluruh warga Kodam IM, serta seluruh Dansat jajaran Kodam IM ini untuk bersama-sama melanjutkan  semangat dan tekad yang telah ditanamkan oleh Mayjen TNI Agus Kriswanto dalam meningkatkan loyalitas, soliditas, disiplin dan profesionalitas keprajuritan guna mendukung tugas pokok Kodam IM kedepan.

Kepada Gubernur Beserta FORKOPIMDA dan Seluruh Komponen Masyarakat Mayjen TNI L. Rudy Polandi berharap kerjasama yang sudah terbangun selama ini agar dapat di tingkatkan lagi dari segi integritas, solidaritas serta hubungan yang harmonis guna membangun wilayah aceh yang aman, sejahtera dan bermartabat  sebagaimana yang telah terjalin bersama Mayjen TNI Agus Kriswanto selama ini.

Mengakhiri sambutannya Mayjen TNI L. Rudy Polandi meminta kepada seluruh prajurit Kodam IM agar menyingsingkan lengan baju dan bergandengan tangan bersama-sama dengan tekad dan semangat membangun dan meningkatkan prestasi Kodam IM di masa yang akan datang.

Tanamkan selalu jati diri sebagai  prajurit kodam iskandar muda sebagai landasan yang kuat dan kokoh dalam memelihara serta meningkatkan kinerja satuan kodam iskandar muda menjadi satuan yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat. oleh karena itu, saya mengharapkan kerjasama yang baik dari seluruh warga kodam iskandar muda untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada kodam iskandar muda, bangsa dan negara kesatuan republik indonesia yang sangat kita cintai.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini