Mayjen TNI Agus Kriswanto Serahkan Risalah Kepada Pangdam IM

Banda Aceh, Komandan Kodiklat  TNI AD, Mayjen TNI Agus Kriswanto menyerahkan risalah sertijab Pangdam Iskandar Muda Kepada Mayjen TNI Luczisman Rudy Polandi, penyerahan itu berlangsung di Lapangan Blang Padang, Senin (22/2).

Mayjen TNI Agus Kriswanto mengatakan, semua memiliki harapan dan keinginan yang sama, ingin menjadikan Kodam Iskandar Muda ini sebagai bagian dari organisasi TNI Angkatan Darat yang secara konkrit dapat memberi kontribusi yang positif bagi pembangunan bangsa dan negara. Implementasi pokok-pokok kebijakan pembinaan satuan dan beberapa permasalahan yang terjadi di Kodam Iskandar Muda saat ini masih perlu mendapatkan perhatian. Masih banyak hal penting yang harus disempurnakan.

“Kepada  Mayjen  TNI Luczisman Rudy Polandi, yang telah mendapatkan amanah sebagai pangdam iskandar muda, saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman beliau yang cukup lama berdinas di Aceh, sudah sangat memahami kondisi dan situasi di wilayah ini,” kata mantan Panglima Kodam IM ini.

 

Menurutnya dalam masa kepemimpinannya nanti akan dapat membangun dan membina Kodam Iskandar Muda, baik internal maupun eksternal menuju ke arah yang lebih baik lagi, sehingga pada akhirnya terwujudlah prajurit Kodam Iskandar Muda yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat.

 

Sementara itu,  Mayjen  TNI Luczisman Rudy Polandi berharap kepada seluruh prajurit serta unsur pimpinan jajaran Kodam IM, agar memiliki komitmen yang sama untuk melangkah secara optimis,  serta meningkatkan loyalitas, moralitas dan integritas dalam setiap pelaksanaan tugas, sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal.

 

“Saya berharap bahwa risalah yang diberikan Mayjen TNI Agus Kriswanto Komandan Kodiklat  TNI AD, tentunya memberi arti yang sangat penting bagi saya untuk melanjutkan pembinaan kodam Iskandar Muda secara berkesinambungan,”terangnya.

Mayjen  TNI  L Rudy Polandi mengaku selama menjadi Kasdam IM telah melihat, berbagai program, kebijakan serta pembinaan di lingkungan Kodam IM yang telah dijalankan selama kepemimpinan Mayjen Agus Kriswanto, telah mampu menjawab setiap tantangan tugas yang dihadapi oleh Kodam IM, sehingga dalam kondisi paling sulit sekalipun, Kodam IM mampu mengambil sikap dan mengatasi setiap permasalahan dengan baik.

“Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh prajurit kodam iskandar muda dimanapun berada dan bertugas untuk selalu bersama-sama melanjutkan dan meningkatkan pembinaan yang telah dilakukan selama ini, dengan harapan prajurit kodam iskandar muda ke depan akan semakin kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat,”seru pangdam.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini