Pangdam Buka Rapim Kodam Iskandar Muda

Banda Aceh, Dalam rangka menindaklanjuti Rapat Pimpinan TNI AD yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, Kodam Iskandar  Muda menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam IM Tahun Anggaran (TA) 2016, yang dibuka langsung oleh  Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Agus Kriswanto di Aula Bhakti Utama Rindam Iskandar Muda, Mata Ie, Aceh Besar, Senin (1/2/16).

Kegiatan Rapim tersebut bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA. 2015, dengan membahas hal-hal yang penting diantaranya, menyampaikan pokok-pokok kebijakan Pimpinan Kodam IM, menyamakan visi, misi dan persepsi serta meningkatkan soliditas para unsur pimpinan di lingkungan Kodam IM dalam pelaksanaan progjagar TA. 2016.

Selain itu, merevitalisasi fungsi utama TNI AD untuk mencapai pelaksanaan tugas pokok secara optimal, serta sebagai wahana untuk mencari solusi dari kendala-kendala yang terjadi dalam pelaksanaan tugas dan menyamakan persepsi para pimpinan di lingkungan Kodam IM.

Pangdam  menyatakan, pelaksanaan tugas pokok Kodam tidak terlepas dari kebijakan yang telah dikeluarkan oleh pimpinan Angkatan Darat, diantaranya tentang kebijakan catur tunggal sasaran pembinaan TNI AD.
“Dengan meningkatan operasional satuan melalui pembentukan dan Intelijen, Pengadaan dan Pemeliharaan Alutsista, Pembangunan Pangkalan, Sarana dan Prasarana serta Pembinaan Teritorial,”kata Pangdam.

Pangdam berharap para peserta Rapim mampu menyerap segenap informasi, pengetahuan, pengalaman, persoalan, dan juga pemecahannya, yang sangat berguna bagi pelaksanaan tugas pokok di satuan masing-masing. 

“Ikuti materi yang akan disampaikan oleh para narasumber agar dapat dijadikan bekal dan landasan pemikiran dalam merumuskan tata kelola pelaksanaan program kerja dan anggaran sebagai acuan dalam membangun daya kreatif, inovatif dan cara bertindak dalam pelaksanaan tugas,”ujar Pangdam.
Pembukaan Rapim Kasdam Iskandar Muda, Irdam, Para Danrem, Danrindam, Para Pa Ahli, Para Asisten, Lo Al, Lo Au dan Para Kabalak, Serta Para Komandan Satuan Jajararan Kodam IM.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini