Pangdam IM Tinjau Persiapan Kunjungan Presiden RI di Bener Meriah

Bener Meriah, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi, Senin (29/2), mengunjungi lokasi Bandara Rembele Kota Takengon Aceh Tengah. Dalam kunjunganya Pangdam meninjau dan mengecek sekaligus memastikan kesiapan terkait lokasi bandara tersebut yang akan di kunjungi dan diresmikan oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo tanggal 2 Maret 2016 nanti. Selain meresmikan Bandara Rembele, rencananya Presiden Joko Widodo juga akan mengunjungi beberapa tempat di Kabupaten Aceh Tengah.

“Peninjauan dan pengecekan bukan hanya di lokasi yang akan dikunjungi Presiden saja, namun Pangdam juga mengecek kesiapan prajurit yang akan melakukan pengamanan RI 1 tersebut, sehingga lokasi maupun personel pengamanan benar-benar siap segalanya,” terang Waka Pendam IM, Letkol Arm E. Dwikaryono.

Rencananya, kata  Letkol Arm E. Dwikaryono, Presiden akan tiba di Bandara Rembele Kabupaten Bener Meriah tanggal 02 Maret nanti, melalui Bandara Internasional Kuala Namu Sumatra Utara, selanjutnya akan meresmikan operasional Bandara Nasional Remebele. Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut rencananya akan mengunjungi beberapa tempat di Kabupaten Aceh Tengah.

Dalam peninjauannya tersebut, Pangdam IM didampingi oleh Bupati Bener Meriah Ir. Ruslan Abdul Gani, Dipl, SE, Setda Bener Meriah, Protokoler Keprisidenan dan pejabat Pemprov Aceh. Sedangkan dari pihak Kodam turut mendampingi Danrem 011/LW Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, S.H, Asintel, Aslog, Kabekangdam IM, Danpomdam IM, Wakapendam IM, Waasops, Dandim 0106/Ateng-BM, Danyonif 114/SM dan juga dari pihak Kepolisian Kapolres Bener Meriah serta Dinas Perhubungan.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini