Partai Aceh kembali pinang Bupati Ruslan

BIREUEN, Acehinfo.Com – Dalam kunjungan Bupati Bireuen H Ruslan M Daud beserta rombongan ke rumah duka almarhum Aswin Manaf (abang Kandung Wakil Gubernur Aceh) Muzakkir Manaf, di Gampong (desa-red) Mane, di Senudon, Kabupaten Aceh Utara, Jumat Sore 26/2/2016, terkuak bahwa Partai Aceh sudah mulai menyusun berkas nama untuk bakal calon Bupati/Walikota di seluruh Aceh.

Ditanya Bupati Bireuen apakah Ia bertemu Ketua Partai Aceh Muzakir Manaf atau lebih di kenal Mualem di Senudon sebagaimana isu yang berkembang, Ruslan mengatakan,  ya saya sempat bertemu Ketua Partai Aceh yang juga Wakil Gubernur Aceh sekarang, serta Teungku Darwis Jeunieb Ketua Partai Aceh Wilayah Bireuen.

“Kami ke Senedon untuk bertakziah berdoa kepada almarhum abang Mualem yang meninggal duni”, di sela – sela kunjungan itu, saya memang sempat duduk dengan Mualem Ketua Partai Aceh Pusat dan Teungku Darwis Jeunieb Ketua Partai Aceh Wilayah Bireuen, ujar Ruslan.

Mualem bilang Partai Aceh (PA) sudah mulai menyiapkan berkas – berkas awal bakal calon Bupati/Walikota se Aceh, termasuk Partai Aceh (PA) Wilayah Bireuen juga sedang melakukan hal yang sama.

Ditanya untuk bakal calon Bupati Bireuen pada Pilkada yang akan diselenggarakan pada 2017 nanti, apakah namanya masuk dalam daftar calon dari Partai Aceh, Ruslan menjawab, kita berdoa saja Partai Aceh (PA) memberi kepercayaan kepada kita, “ saya akan setia mengikut arahan pimpinan partai, jika di bilang maju ya kita maju”, semua tergantung Partai ucap Ruslan.

Pun demikian, ada sinyal yang cukup kuat bahwa Bupati Bireuen H Ruslan M Daud akan diusung kembali Partai Aceh (PA) untuk memimpin Bireuen kedepan, hal ini terbesit dalam pembicara Ruslan dengan penulis yang mengatakan, Teungku Darwis Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA)/Ketua Partai Aceh (PA) Bireuen sedang mempersiapkan surat usulan  nama bakal calon Bupati Bireuen 2017 ke Partai Aceh (PA) Pusat, dan kita diminta persiapkan diri, pungkas Ruslan. (TARMIZI A. GANI/Yudi WBC)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini