Pemuda Subulussalam Antusias Sambut Pemuda Partai Aceh 

Subulussalam - Melihat antusiasme pemuda Kota Subulussalam yang begitu untuk bergabung dalam Pemuda Partai Aceh, Tim Pembentukan Pemuda partai Aceh Muzakir mengatakan, partai lokal itu semakin kuat dan bakal lahir generasi baru yang cemerlang.

Muzakir mengungkapkan, pemuda dan masyarakat yang simpatik dengan Partai Aceh dari hari ke hari semakin bertambah.Hal itu terbukti dari minat pemuda yang sangat besar untuk bergabung dengan partai Aceh.  

“Partai Aceh saat ini sudah menjadi harapan masyarakat untuk memperbaiki masa depan Aceh, merawat perdamaian serta membangun kesejahteraan masyarakat Aceh, kata Muzakir usai silaturahmi dengan pemuda Kota Subulussalam, Senin 22 Februari 2016.   

Muzakir menjelaskan, untuk melahirkan generasi baru, Partai Aceh membentuk sayap partai yang dinamai Pemuda Partai Aceh. Organisasi partai ini akan dibentuk di 23 kabupaten/kota hingga ke tingkat kecamatan.

Sebelumnya, Pemuda Partai Aceh Provinsi Aceh telah melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan pemuda di Aceh Jaya, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan dan terkahir dengan pemuda Subulussalam.

Sementara itu Hendra Fadli Selaku Sekretaris PPA Pusat mengatakan Silaturahmi dan konsolidasi akan berlanjut ke kabupaten lain, misalnya Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireuen, Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Pidie Jaya, Pidie, Aceh Besar, Kota Banda Aceh dan Kota Sabang.[] 

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini