Rektor Umuslim Bakal Calon Bupati Bireuen

BIREUEN, ACEH –   Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) DR. H. Amiruddin Idris, SE.,M. Si menyatakan sejumlah warga di Kabupaten Bireuen berkeinginan agar Ia maju sebagai bakal calon Bupati Bireuen periode 2017 – 2022, demikian disampaikan Rektor Amiruddin, Senin 15/2/2016, di Matang Geulumpandua, Peusangan, Bireuen.

Dalam temu bual penulis dengan Dr. Amirudin, Ia terlihat cukup serius dan yakin bahwa masyarakat masih punya harapan yang luar biasa agar dirinya mau maju pada pesta demokrasi dalam waktu dekat ini di Kabupaten Bireuen, “Saya sudah Bertekat Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Bireuen”, sebut Pak Rektor dengan bersahja.

“Alhamdulillah saya sudah bersilaturrahmi dan duduk dengan sejumlah masyarakat dan partai, namun untuk saat ini belum bisa kita publikasi partai mana saja, karena semuanya butuh proses, pun demikian saya yakin kita akan mendapat cukup dukungan bagi menuju singgah sana, dan melakukan apa yang terbaik dalam memenuhi harapan rakyat”, ujarnya.

Dikatan Rektor Amiruddin, orang yang akan mendampinginya sebagai wakil juga sedang dalam persiapan akhir, tidak lama lagi akan kita umumkan ke publik, kita berharap dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Bireuen.

Ditanya menyangkut Bupati Ruslan yang juga diketuhui akan maju lagi mencalonkan diri sebagai Bupati Bireuen untuk periode berikutnya, Rektor Amiruddin menjelaskan, “kami selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam bekerja, karena semua kita bekerja untuk rayat”, bilapun siapa yang terpilih dan yang tidak terpilih nanti, pembangunan Kabupaten Bireuen tetap menjadi prioritas kita semua. (Yudi Wbc/Tarmizi A. Gani)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini