Ribuan Warga Aceh Utara Sambut Mualem dan Cek Mad di Nisam Antara

ACEH UTARA – Ribuan masyarakat dari berbagai kecamatan di Kabupaten Aceh Utara menyambut kedatangan Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf (Mualem) dan juga Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib (Cek Mad) pada acara maulid yang diselenggarakan di Kecamatan Nisam Antara, Minggu (28/2/2016).

Mualem dalam kata-kata sambutannya curhat kepada rekan perjuangan yang merupakan eks kombatan GAM tentang kondisi Aceh kekinian. Bahkan, dirinya meminta doa restu atas pencalonannya untuk maju sebagai Gubernur Aceh mendatang. Menurutnya, saat ini investor sedang melirik siapakah nantinya Gubernur kedepan sehingga dapat dengan mudah berinvestasi di Aceh.

“Pelabuhan Krueng Geukuh akan kita hidupkan, karena dengan majunya pelabuhan maka kita akan maju. Kemudian jalan Nisam menuju Bener Meriah juga sudah kita bangun, ini untuk mempermudah masyarakat kita,” ungkap Mualem.

Dalam sambutannya itu juga Mualem meminta masyarakat Aceh Utara untuk tetap komitmen dan beu meusaboh hate mendukung Partai Aceh, karena saat ini bukan partainya yang rusak namun sebagian dari pengurusnya yang tidak mampu. Bahkan dirinya juga menanyakan kepada ribuan warga tersebut, apakah sepakat dirinya maju sebagai Gubernur, sontak masyarakat menjawab sepakat.

Na sepakat lon calonkan jeut keu Gubernur Aceh? Sepakat!,” tanya Mualem yang dijawab warga.

Setelah acara tersebut Mualem dan Cek Mad menyantuni yatim piatu, kemudian menyempatkan diri menjumpai mantan kombatan GAM dan makan bersama. Acara tersebut terlihat meriah yang juga turut dihadiri para ulama, kaum ibu, anak yatim dan janda mantan konflik. []

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini