Sebelas Parpol Dukung Mualem Jadi Calon Gubernur Aceh

Banda Aceh  - Sebelas partai politik yang tergabung Koalisi Aceh Bermartabat di Aceh telah menyatakan komitmen untuk mendukung Muzakir Manaf atau Mualem sebagai calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2017.

Ketua Rakan Mualem Pusat, Muzakir di Banda Aceh, Sabtu menyatakan, Muzakir Manaf yang kini menjabat Wagub Aceh itu telah merangkul partai politik nasional dan lokal untuk sama-sama membangun Aceh yang lebih baik.

Rakan Mualem Pusat, kelompok pendukung Mualem itu mengapresiasi langkah yang dilakukan Ketua Pimpinan Aceh Partai Aceh (Partai Lokal terbesar di Aceh).

"Mualem ingin sama-sama membangun Aceh ini yang lebih bagus, semua partai politik harus menyampaikan ide-ide yang bagus untuk Aceh," katanya.

Maka pada Pilkada mendatang mengajak semua partai politik di Aceh untuk bergabung dalam satu wadah, sehingga Aceh ini bisa kompak, kata Muzakir.

"Kami Rakan Mualem mengapresiasi komitmen partai politik nasional dan lokal untuk mendukung Mualem, dan ini langkah yang terbaik untuk masyarakat Aceh. Membangun Aceh ini harus dengan sama-sama, tidak bisa membangun dengan sendiri," ujar Muzakir.

Muzakir meminta semua pihak, tidak berfikir negatif terhadap langkah yang dilakukan Mualem.

Tujuan Mualem adalah untuk menyatukan Aceh dan membangun komunikasi yang baik dengan Pemerintah Pusat, sehingga pembangunan dan perekonomian Aceh dapat berlangsung sesuai dengan cita-cita masyarakat Aceh.

"Para pakar jangan terlalu jauh menyampaikan analisa, mari kita tanam niat baik dan positif, langkah Mualem dan partai politik di Aceh satu kemajuan untuk sama-sama berpikir Aceh," kata Muzakir.(ANT)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini