SOSIALISASI OPS GAKTIB ( WASPADA WIRA RENCONG ) DAN YUSTISI CITRA WIRA RENCONG

Bireuen - Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Sosialisasi Gaktib bersama Subdenpom IM/I-I, 15/2/2016 di aula Makodim Desa Blang Blade Kecamatan. Jeumpa, Bireuen, yang diikuti 120 Personil Kodim 0111/Bireuen.

Dandim 0111/Bireuen, a.n Letkol Arm. Adekson yang didampingi Kasdim Mayor Arm. Haryanto S.Sos bersama Dan Subdenpom IM/I-I, a.n Kapt Cpm. M. Lumbanraja, SH Dan diikuti oleh Para Pasi Kodim 0111/Bireuen, Anggota Danramil Kodim 0111/Bireuen
Dandim dalam sambutannya mengatakan Ucapan terima kasih terhadap Personil jajarannya yang senantiasa siap mengikuti Sosialisasi Dari Subdenpom IM/I-I .

Berkaitan dengan banyaknya pelanggaran yang selama ini terjadi di Kodam IM khususnya Kodim 0111/Bireuen berkaitan dengan dalam berkendaraan, maka Kodim 0111/Bireuen dengan ini mensosialisasikan Ops Gaktib dan Yustisi .

Dandim 0111/Bireuen, kepada seluruh Prajurit agar menyimak benar-benar tentang penjelasan dari Subdenpom IM/I-I agar kiranya seluruh jajarannya dapat mengerti dan memahami .
Menampilkan contoh pelanggaran Prajurit yang melakukan pelanggaran berkendaraan.

Penyampaian tentang UU/Peraturan, ketentuan berkendara bagi Prajurit TNI Khususnya Angkatan Darat
Penyampaian tentang akibat kelalaian berlalu lintas, Tata cara penindakan Laka Lalin, Mekanisme penyelesaian perkara bagi prajurit TNI-AD, Penyampaian tentang Rambu-rambu Lalu lintas, Penyampaian tentang penyalahgunaan Narkoba, UU KDRT.
Juga Pengecekan Randis/Ran pribadi dan kelengkapan Administrasi Kendaraan Personil kodim 0111/Bireuen.(Yudi Wbc)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini