Teungku Darwis Jeunieb Bilang Kita Ingin Lanjutkan Pembangunan Bireuen

BIREUEN – Teungku Darwis Jeunieb Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang pernah menjadi salah satu diantara deretan tokoh GAM yang digeruni, kini merupakan Ketua KPA/PA Wilayah Bireuen, menjelaskan kita ingin membangun Kabupaten Bireuen, untuk itu sudah seharusnya yang memimpin Bireuen kedepan adalah orang – orang yang mau bekerja membangun Bireuen.

Dalam silaturrahmi singkat dengan penulis di sebuah lokasi di Jeunieb, Bireuen, Aceh, Teungku Darwis Jeunieb memberitahu, menjelang semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) di Kabupaten Bireuen,  maka semakin ramai pula orang yang memikirkan ingin maju membangun bireuen, ingin menjadi bakal calon kepala daerah (bakal calon bupati Bireuen).

Bagi Partai Aceh (PA) kita memiliki prinsip orang yang didukung atau di ajukan partai untuk bakal calon Bupati Bireuen adalah orang yang benar – benar bekerja dan berbuat untuk pembangunan Bireuen, bahkan lebih jauh Teungku Darwis Jeunieb mengatakan, masyarakat juga harus melihat apa yang sudah dikerjakan sebelumnya untuk Kabupaten Bireuen oleh bakal calon yang mengatakan siap maju memimpin Kabupaten Bireuen.

Ditanya apakah Partai Aceh (PA) Wilayah Bireuen sudah final mendukung Bupati Bireuen yang memimpin saat ini sebagai bakal calon Bupati Bireuen dari Partai itu ke depan, Itu adalah sesuatu yang sudah pasti, pilihan ini mengacu pada kinerja yang menurut Teungku Darwis jeunieb dianggap telah berbuat untuk Kabupaten Bireuen, “Bupati Ruslan telah berusaha membangun Bireuen hingga ke Jakarta.

“Ditambahkan Teungku Darwis Jeunieb, dalam waktu dekat ini Bupati Biereun juga berencana akan mendatangkan Menteri Pemuda dan Olah Raga ke Kabupaten Bireuen, ini adalah sebuah prestasi untuk Kabupaten ini”, katanya. (TARMIZI A. GANI )

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini