Bupati Cek Mad Terima Anugerah STAIN Malikussaleh Award 2016


ACEH UTARA - Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib, menerima penganugerahan dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Malikussaleh Lhokseumawe dalam bidang instansi pemerintah yang paling banyak membantu kampus tersebut. Penghargaan itu diberikan langsung oleh Ketua STAIN Malikussaleh DR H Hafifuddin M.Ag, pada acara penganugerahan Award 2016 di Aula kampus setempat, Kamis (10/3/2016).

Kegiatan tersebut yang mengangkat tema, Spirit kebersamaan: Mengenang Sejarah, Mempercepat Langkah Menuju Perubahan dan Peningkatan Kualitas, juga dalam serangkaian penutupan kegiatan Milad ke 12 yang berlangsung mulai 10 Februari 2016 sampai 10 Maret 2016. Penghargaan tersebut juga diberikan kepada Pemko Lhokseumawe.

Bupati Aceh Utara yang akrab dengan sapaan Cek Mad tersebut dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas akademika STAIN Malikussaleh, kemudian dirinya juga meminta peran para intelektual kampus untuk membantu dan berpikir untuk kemajuan Aceh Utara di masa yang akan datang.

“Silakan ke tempat saya, kita bersilaturrahmi dan saling tukar pikiran untuk kemajuan Aceh Utara,” ucapnya.

Kemudian, dirinya juga meminta kepada para mahasiswa juga ikut berperan dalam memberikan masukan dan kritikan demi sebuah perubahan di Aceh Utara. Namun, tambahnya, kritikan yang ditujukan sesuai fakta di lapangan.

“Kita bukan anti kritik, cobalah kalau melakukan demo itu harus benar-benar demi kepentingan masyarakat bukan kepentingan seseorang. Silakan demo jika bantuan dari pemerintah tidak sesuai, tidak tepat sasaran, dan hal-hal yang menyentuh kepada masyarakat kita,” ungkapnya.

Selain kepada Pemerintah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, dalam acara tersebut juga diberikan penganugerahan kepada dosen terbaik, mahasiswa terbaik, praktisi pendidikan, dan sejumlah lainnya. []

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini