PA Bireuen Kembali Usung Ruslan Sebagai Calon Bupati Bireuen

BIREUEN- Acehinfo.com - Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA)/Partai Aceh (PA) Wilayah Batee Iliek, Bireuen, Teungku Darwis Jeunieb, memastikan bahwa seluruh anggota KPA/PA dijajarannya kompak dan solid mendukung Muzakir Manaf sebagai Gubernur Aceh dan H Ruslan M Daud sebagai calon Bupati Bireuen pada Pilkada 2017 mendatang.

Hal itu disampaikannya, Senin (7/3/2016), seusai hasil keputusan rapat yang dihadiri oleh para Panglima Sagoe, ketua KPA dan Ketua Partai Aceh dalam wilayah Batee Iliek, yang berlangsung di Bireuen.

“Seluruh jajaran KPA Wilayah Batee Iliek sudah mengikrarkan diri siap membantu dan mendukung Ruslan sebagai Bupati Bireuen pada Pilkada 2017 mendatang. Kami KPA Wilayah Batee Iliek tetap solid,” tegas Teungku Darwis Jeunieb, usai rapat.

Dalam kesempatan itu, Teungku Darwis Jeunieb juga meminta kepada seluruh Panglima Daerah dan Pangsagoe dalam wilayahnya untuk segera membentuk struktur dan segera bekerja melakukan sosialisasi di lapangan. “kita minta untuk terus bekerja dan berkoordinasi di lapangan,”,  Teungku Darwis memesankan.

Disamping itu, Ketua KPA Wilayah Batee Iliek, Bireuen ini juga berharap kepada jajaran KPA dan PA agar dalam bekerja mengedepankan hubungan kekeluargaan, persaudaraan (syedara) agar kita tetap dihormati dan cintai masyarakat.

Sejumlah Pang Sagoe terlihat membawa stempel (Cap) untuk kemudian dibuat sebuah pernyataan bagi mendukung Bupati Ruslan, “ ini sudah kongkrit, ini sudah final, Panglima Daerah, Pang Sagoe, KPA, dan Partai Aceh Wilayah Batee Iliek Bireuen, Kompak dan Solid Dukung Ruslan, titik, pungkas Teungku Darwis Jeunieb. (Tarmizi A. Gani/Yudi WBC)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini