Toyota Buka Outlet Pertama di Meulaboh Aceh Barat

Meulaboh -Toyota kembali memperluas jaringan outlet di Indonesia. Kali ini, Toyota meresmikan Outlet Dunia Barusa Meulaboh, yang akan memberikan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Toyota di Aceh Barat.

Outlet Dunia Barusa Meulaboh merupakan outlet pertama Toyota di wilayah Aceh Barat. Dengan adanya outlet ini, Toyota mempunyai 3 outlet resmi di provinsi tersebut, dua outlet sebelumnya adalah Dunia Barusa Lhokseumawe yang berdiri sejak 1984, dan Dunia Barusa Banda Aceh yang hadir sejak 2008.

Menurut Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, tantangan di tahun 2016 di industri otomotif nasional diperkirakan tidak jauh berbeda dengan tahun 2015, di mana kompetisi semakin ketat dan ekspektasi konsumen terhadap produk, teknologi, dan layanan, semakin meningkat.

"Untuk itu, menjadi perhatian khusus bagi Toyota untuk selalu berkomitmen memberikan produk dan teknologi yang lebih baik, strategi pemasaran yang tepat, serta memperluas jaringan outlet resmi. Hal itu sejalan dengan semangat dari tagline Toyota Let's Go Beyond yang didasari oleh pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service," ujar Henry seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima detikOto.

Dunia Barusa Meulaboh merupakan outlet ke-287 secara nasional yang dimiliki Toyota yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia. Hadirnya outlet-outlet resmi ini semakin mengukuhkan komitmen Toyota untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia dan siap memberikan layanan prima.

Outlet yang berlokasi di Jalan Meulaboh ini didukung oleh fasilitas penjualan kendaraan, servis dan suku sadang. Berdiri di atas lahan seluas 6.437 m2 dengan luas bangunan 3.892 m2, Outlet Dunia Barusa Meulaboh dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 12 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna/Land Cruiser.

Sementara itu, mengakhiri tahun 2015, Toyota berhasil mempertahankan posisi sebagai market leader di pasar otomotif nasional dengan pangsa pasar 31,8 persen. Khusus di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Toyota mencatatkan total penjualan 3.130 unit dengan market shares sebesar 35,7 persen. (Detik.com)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini