35 Kepala Desa Di Kecamatan Jeunieb Dukung Ruslan

Bireuen- Sebanyak 35 Geuchik Yang Ada Di Kecamatan Jeunib Dukung Ruslan Melanjutkan Kepemimpinan Di Periode Kedua
Bireuen-Meskipun Kecamatan Jeunib di informasikan  merupakan kekuatan terbesar pendukung  Khalili SH nyatanya  35 dari total 43 kepala Desa (Geuchik)  yang ada di Kecamatan Jeunib mendukung penuh Bupati Bireuen H.Ruslan M Daud untuk melanjutkan kepemimpinnya untuk periode 2017-2022. Dalam peryataan sikap dukungan yang dilangsungkan di Kantor Partai Aceh Desa Meunasah Blang Kecamatan Kota Juang Senin (18/4/2016) petang, 35 Geuchik yang tergabung dalam forum Geuchik dan Sekdes Sekecamatan Jeunib membacakan langsung bentuk dukungan yang diberikan kepada Bupati Bireuen Ruslan M Daud untuk melanjutkan kepemimpinan 2017 sampai 2022.
“Kami atas nama Forum Geuchik dan Sekdes Kecamatan Jeunib Kabupaten Bireuen dengan ini mengikrarkan secara ikhlas dan tulus meminta agar bapak Bupati Bireuen Ruslan M Daud dapat melanjutkan pemerintahan memimpin Kabupaten Bireuen yang kedua kalinya,”kata ketua Forum Geuchik dan Sekdes Kecamatan Jeunib Anwar Ibrahim dibenarkan para Geuchik lainnya.
Menurut ketua Forum Geuchik dan Sekdes  selama memimpin Kabupaten  Bireuen,  Bupati Ruslan M Daud telah banyak berbuat untuk Bireuen baik itu program pembangunan serta program-program lainnya. Dikatakan dirinya bila dibandingkan dengan bupati-bupati sebelumnya kepemimpinan Bupati Ruslan M Daud dapat dirasakan langsung perubahanya.
“Maka untuk keberlanjutan program-program yang sudah ada kami atas nama forum Geuchik dan Sekdes Kecamatan Jeunib siap member dukungan penuh kepada Pak Ruslan M Daud agar bisa melajutkan kepemimpinan di periode selanjutnya,”tutup Anwar Ibrahim.(JuangNews.Com)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini