Bupati Aceh Utara Terima Kunjungan Ketua PWI Aceh

ACEH UTARA – Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib yang akrab dengan sapaan Cek Mad menerima kunjungan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh, Tarmilin Usman, dan ketua PWI Aceh Utara – Lhokseumawe, Sayuti Achmad, beserta sejumlah pengurus lainnya di Pendopo Bupati, Kamis (14/4/2016). 

Dalam kunjungan tersebut, selain sebagai ajang silaturrahmi dengan kepala daerah pihaknya juga membahas terkait persiapan mengadakan pelaksanaan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat provinsi Aceh ke 70 di Kabupaten Aceh Utara. Kegiatan tersebut direncanakan akan berlangsung pada akhir bulan Mei 2016 mendatang.

Bupati Cek Mad siap mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh para jurnalis di wilayah yang ia pimpin. Menurutnya, terpilihnya kabupaten Aceh Utara sebagai tuan rumah HPN ke 70 ini merupakan sebuah apresiasi yang membanggakan.

“Kami siap dan selalu mendukung kegiatan-kegiatan seperti itu. Kemudian, kita harapkan juga kepada wartawan untuk bekerja professional apalagi sebentar lagi kita sudah memasuki tahapan pilkada, kita harapkan rekan-rekan pers harus selektif dan menjadi pelopor dalam pembangunan,” ungkap Bupati Cek Mad didampingi Kabag Humas Teuku Nadirsyah.

Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman, yang didampingi Ketua PWI Aceh Utara – Lhokseumawe, Sayuti Achmad, memaparkan antusias bupati dalam menyambut HPN ke 70 ini sangat tinggi dan siap untuk mendukung demi berlangsungnya kegiatan tersebut dengan sukses nantinya. Kemudian, katanya, pihaknya bersama Bupati Cek Mad juga membahas persoalan peningkatan ekonomi masyarakat Aceh Utara.

“Antusias pak Bupati untuk menyambut acara HPN nanti sangat tinggi, beliau siap mendukung kegiatan ini. Kami juga membahas persoalan perekonomian masyarakat, peningkatan Sumber Daya Manusia dan ada beberapa hal lainnya yang menyangkut kemajuan Aceh Utara,” ungkap Tarmilin Usman didampingi Sayuti Achmad. []

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini