27 Keluarga Terima Bantuan Dari TMMD KE-96 Dim 0104/Aceh Timur 

KUALA SIMPANG – Sebanyak 27 Keluarga mendapatkan bantuan berupa peralatan dapur (Aldap) dari kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 yang diselenggarakan Kodim 0104/Aceh Timur di Desa Paya Meta dan Desa Alue Lhok Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, senin (30/5). 

Bantuan Aldap sebanyak 13 Item yang meliputi Kuali, Sutil, Sendok, Garpu, Ember dan sebagainya ini diserahkan oleh Perwira Penghubung (Pabung) Aceh Tamiang Mayor Inf Aidul Ayani mewakili Komandan Kodim 0104/Atim Letnan Kolonel (Letkol)Inf Amril Haris Isya Siregar kepada warga di kedua desa.

Didampingi oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0104/Atim Letnan Satu (Lettu) Inf Meswanto, Pabung Aceh Tamiang menyampaikan bahwa bantuan berupa Peralatan Dapur ini diberikan di setiap rumah yang ditumpangi oleh Personil TNI. “Mereka menjadi prioritas, karena telah bersedia memberikan tempat untuk personil TNI yang terlibat TMMD, ujar Pabung.

Disamping itu, Mayor Inf Ayani juga menyerahkan perlengkapan olah raga Volli dan Bulu Tangkis, seperti Bola dan Net Volly, Shuttle Cock, Raket dan Net Badminton dengan harapan agar aktivitas Olah Raga di kedua desa dapat mulai digiatkan sehingga terjalin silaturrahmi antara kedua penduduk Desa dan yang paling penting dapat membuat tubuh sehat, ujar Ayani lagi.

Disaat yang bersamaan, Komandan Koramil (Danramil) 02/KRB Kapten Inf P. Harahap juga menyerahkan tiga kaleng Cat untuk Mesjid Baiturrahman Desa Paya Meta, sementara Pabung Atam menyerahkan Dua gulung Tikar Karpet untuk pelaksanaan Sholat di Mesjid yang sama. Bantuan tersebut diterima oleh pengurus Mesjid dan langsung disaksikan oleh Kepala Desa Paya Meta Syafruddin.

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini, hubungan antara masyarakat dengan TNI semakin harmonis sehingga dapat mendukung tugas-tugas TNI kedepannya karena Bersama Rakyat TNI Kuat, tutup Pabung.

 

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini