Instagram perpanjang Durasi Vidgram menjadi 60 Detik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berkembangnya teknologi, membuat pelbagai aplikasi terus melakukan inovasi. Seperti hal nya Instagram.

Saat ini diketahui akun media sosial yang basisnya merupakan konten penyebaran gambar, kini memperpanjang durasi penyebaran video dari 15 detik menjadi 60 detik.

"Kami ingin mengajak para pengguna untuk menikmati tayangan video di Instagram dengan cara yang lebih menyenangkan. Kini, pengguna dapat menikmati lebih lama tayangan video selama 60 detik. Secepatnya, kalian segera menikmatinya di tahun ini," tulis Instagram dalam blog resminya, Selasa (29/3).

Awalnya, durasi video tersebut sudah bisa dinikmati oleh pengiklan resmi sejak dua bulan lalu. Akan tetapi, demi memanjakan pengguna, durasi tersebut dapat digunakan oleh khalayak luas.

Instagram juga mengatakan, dalam enam bulan terakhir, peningkatan orang yang melihat video di akun media sosial yang diluncurkan pada 2013 silam itu naik 40 persen.

"Untuk itu kami memutuskan menambah durasi menjadi lebih lama, di mana penyuka video bisa lebih puas menikmati tayangan akun yang mereka ikuti," tambah Instagram.

Belum lama ini juga diketahui Instagram menambahkan fitur video views untuk melihat berapa banyak orang melihat video yang Anda unggah. Bukan lagi jumlah like yang terpampang di bawah video tersebut melainkan jumlah orang yang melihat video Anda.

Red: Winda Destiana Putri

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini