Ketua Tim Pemenangan Mualem Pusat Darwis Jeunieb : Kami Komitmen Mengusung Ruslan

Bireuen-Ketua Tim Pemenangan  Calon Gubernur Aceh Muzakkir Manaf untuk Periode 2017-2022, Tgk  Darwis Jeunieb mengatakan bahwa pihaknya masih tetap komit untuk mengusung kembali Bupati Bireuen H.Ruslan M Daud dalam pemilihan Kepala Daerah 2017 yang akan datang. Pemilihan Ruslan kembali karena dinilai telah mampu berbuat untuk masyakat Bireuen seluruhnya
Hal tersebut disampaikan ketua KPA/PA Wilayah Bate Iliek Darwis Jeunieb kepada wartawan Minggu (29/5/2016).
"Kita tetap komitmen mengusung Ruslan untuk Calon Bupati Bireuen 2017-2022 dari Partai Aceh,"ujar Darwis Jeunib.
Dijelaskan Darwis Jeunieb Pemilihan Ruslan kembali dikarenakan  atas permintaan  para ulama, Tokoh-tokoh Bireuen dan Masyarakat , Juga sebagai seunambong  Perjuangan.
"Masyarakat dan beberapa tokoh Bireuen meminta kepada saya agar Ruslan di Usung kembali, setelah kami lihat dan kami evaluasi saat ini  Ruslan  telah  banyak berbuat untuk masyakarat, atas keputusan musyawarah bersama, Partai Aceh mengusung kembali Ruslan untuk Bupati Bireuen Periode 2017-2022,"sebut ketua DPW PA/KPA ini.
Disinggung mengenai di plesetnya Pantun Bupati Ruslan saat berpidato peringatan Hardiknas di Pendopo Bupati Bireuen, apakah dukungan Mualem akan berubah, Darwis dengan tegas  menyatakan bahwa dukungan Mualem dan kami tetap komit terhadap Ruslan M Daud sebagai Balon Bupati Bireuen Periode 2017-2022 dari Partai Aceh.
Saat ditanyai sejauh mana sudah kerja tim pemenangan untuk memenangkan Calon  Gubernur, Bupati, Wali Kota dari Partai Aceh se Aceh, Darwis Jeunieb menyatakan tim sudah mulai bekerja mulai dari pelosok desa hingga ke kota-kota.
"tim sudah mulai bekerja, seluruh barisan sudah kuat,kerja tim  mulai dari relawan,panglima sagoe, anggota KPA/PA,"jelas Tgk Darwis.
Dirinya juga sudah mengitruksikan kepada 17 Bupati/wakil Bupati,  Wali Kota di Aceh agar terus bekerja untuk pemenangan Mualem untuk Gubernur periode 2017-2022.
"Secara teknis  kami tidak  bisa beberkan semua, sebab itu rahasia tim pemenangan kami, yang intinya kami sudah siap bekerja untuk memenangkan Gubernur, Bupati, Wali Kota Se Aceh dari Partai Aceh,"demikian pinta Darwis Jeunieb.(Tarmizi A. Gani)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini