Ruslan : Mualem Harga Mati

BANDA ACEH –Ruslan M Daud mengatakan bahwa dukungan terhadap Muzakir Manaf sebagai calon Gubernur Aceh periode 2017-2022 merupakan harga mati yang tidak ada tawar-menawar.

Hal tersebut disampaikan Ruslan saat memberi sambutan pada acara pelantikan Pengurus Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB) Periode 2016-2019 yang berlangsung di Asrama IMKB, Gampong Tibang, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Sabtu 28 Mei 2016.

Dikatakannya, bila sudah memasuki tahun politik, politik itu akan terlihat sangat tajam, sedikit silap sudah dipelitisir entah kemana tanpa menghiraukan maksud dan tujuannya.

“Tahun ini merupakan tahun politik, sungguh sangat mudah untuk dipelitisir oleh sebahgian orang yang punya kepentingan tanpa menghiraukan maksud dan tujuan,” ujarnya.

“Bila ditanya pada saya siapa yang akan didukung sebagai Gubernur Aceh pada pilkada 2017 mendatang, otomatis saya selaku kader Partai Aceh pasti akan mendukung penuh Muzakir Manaf sebagai calon Gubernur Aceh,” ujar Bupati Bireuen tersebut yang langsung mendapat tepuk tangan dari para tokoh Bireuen serta ratusan masyarakat Bireuen dan Banda Aceh yang menghadiri pelantikan IMKB.

Balon Bupati Bireuen periode 2017-2022 ini juga mengatakan bahwa ia selaku kader PA pasti akan mendukung penuh pencalonan Mualem yang merupakan Ketua Umum Partai Aceh. Katanya juga, hal yang sama juga pasti berlaku pada kader partai yang lain, yaitu akan mendukung ketua umum dan petinggi partainya masing-masing.

“Begitu juga dengan saya. Mualem adalah Ketua Umum Partai Aceh yang juga Ketua KPA Pusat. Dia merupakan orang tua saya, jadi selaku kader, selaku anak, pasti saya akan mendukung penuh Mualem sebagai calon Gubernur Aceh, dan ini harga mati,” tegas Ruslan.

Pada kesempatan lain, saat diwawancarai wartawan, Ruslan dengan tegas mengatakan bahwa dukungannya terhadap Mualem tidak akan kendur dan tidak akan pernah berpaling. Ruslan juga menegaskan bahwa ia siap bekerja untuk memenangkan Mualem pada pilkada 2017 mendatang.

“Sekali lagi, Mualem itu Ketua Umum Partai Aceh dan saya kadernya. Jadi sangat tidak logis saya tidak mendukung pencalonannya,” tutupnya. []

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini