Bunga Citra Lestari Tak Bisa Tidur Pikirkan Film "Jilbab Traveler"

Artis peran dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku tak bisa tidur lantaran terus memikirkan film terbarunya Jilbab Traveller: Love Sparks in Korea.

"Senang banget yah. Sampai enggak bisa tidur karena deg-degan," ungkap wanita yang akrab disapa Unge itu dalam jumpa pers film tersebut di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016).

Istri Ashraf Sinclair ini mengaku puas dengan melihat hasil akhir film yang ia bintangi bersama artis peran Morgan Oey dan vokalis Giring "Nidji" itu.

"Aku bisa bilang I'm very happy dengan hasilnya. Semuanya bagus, semua bermain dengan bagus," ucapnya.

Pasalnya, BCL sempat merasa cemas. Namun, setelah menyaksikannya dari awal hingga akhir, ia pun merasa puas dan bangga.

"Kami sudah ngebayangin awalnya. Kalau nonton film sendiri takut ada yang kurang. Tapi pas lihat sih aku lihat semuanya dan ceritanya itu berasa dekat dan ringan," ujarnya.

"Cerita cinta yang dibalut batasan Islam. Jadi cerita traveling dan sangat mudah dipikirin. Keluar nonton ini senyum. Walaupun filmnya mengharukan ya, tapi kita dapat senyum itu,” imbuhnya.

Jilbab Travelling: Love Sparks in Korea dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, Giring Ganesha, Ringgo Agus Rahman, Indra Bekti, Dewi Yull, Aldila Jelita, dan masih banyak lagi.

Selain artis peran Indonesia, film karya Guntur Soeharjanto ini juga melibatkan artis peran asal Korea Selatan, yakni Lee Won Joo, Shim Sang Yoon, Jonathan Na Kwang Hoon serta Lim Kyung Ae.

Film produksi Rapi film ini akan mulai tayang di bioskop pada Lebaran 2016 mendatang.(Kompas)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini