FSKN Gelar Buka Puasa dan Silaturahmi Keluarga

Banda Aceh- Forum Silaturrahmi Keraton Nusantara Aceh (FSKN Aceh) mengadakan silaturahim dan buka puasa dengan pengurus dan keluarga ule balang yang ada di banda aceh,kamis (23/06). Dalam Pertemuan tersebut FSKN menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menguatkan nilai-nilai spritual dan juga kultural sebagai identitas  Aceh. Dimana Aceh dikenal Karena  kuatnya budaya yang berlandaskan  Islam dan. penguatan nilai-nilai tersebut dapat menjadi counter serta filterisasi dari zaman yang serba borderles ini.
 
Rusaknya moralitas generasi muda, merupakan tanggung jawab kita semua.

Teuku Raja Keumangan (TRK) juga berpesan Untuk generasi muda, jangan malu untuk mengembangkan bakat seni budaya nya
 
Jika dulu orang mengenal Aceh karena Konflik dan Musibah Tsunami, sekarang kita harus mengubah citra tersebut, orang harus mengenal aceh karena kultur dan persaudaraannya yang kuat. 
Gerakan Cinta Budaya Aceh. 

Dalam acara silaturrahmi dan Buka Puasa bersama tersebut Ketua Raja (sapaan Ketua FSKN Aceh) sempat mengulas bagaimana sejarah pembentukan FSKN Aceh yang secara resmi dideklarasi pada 10 November 2013 lalu dengan suasana yang sangat khidmat dan antusiasme, beberapa event dalam dan luar daerah sempat diikuti oleh FSKN, sehingga kini telah dikenal luas.

TRK selaku Ketua FSKN Aceh saat ini sangat bersyukur melihat semangat persatuan dan persaudaraan yang kini dirasa semakin terjalin erat apalagi kemajuan teknologi saat ini dirasa sangat bermanfaat dalam membantu silaturrahmi dan komunikasi.

TRK sangat mengapresiasi prestasi maupun keteladanan yang muncul dari sebagian anggota FSKN aceh yang kini ramai menjadi pemimpin diberbagai level dan sektor dari Kepala Daerah, Legislator, Birokrat maupun Orkemas.

Menghadapi momentum Pilkada 2017 ini Ketua Raja menghimbau agar kita dapat memberikan dukungan kepada Para Anggota terbaik FSKN Aceh maupun tokoh-tokoh yang baik. 

Jangan sampai momentum Pilkada ini membelah persatuan yang sudah terbangun. Kita patut mensyukuri perdamaian yang kini kita rasakan, begitupula pembangunan yang semakin baik. Tanpa persatuan tidak mungkin ada pembangunan.

Ditambahkan oleh TRK bahwa InsyaAllah November nanti akan digelar event Budaya yaitu Aceh Royal Heritage Festival yang bertepatan dengan Hari Pahlawan sekaligus memperingati 3 tahun eksistensi FSKN Aceh.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini