Pemkab Nagan Raya dan BNI Bantu 1000 Paket Sembako Untuk Fakir Miskin



Suka Makmue- Pemerintah kabupaten Nagan Raya dan Bank BNI Meulaboh menyalurkan 1000 paket sembako secara gratis untuk masaayarakat kurang mampu dalam Wilayah Kecamatan Makmur.Kegiatan penyerahan paket sembako secara gratis tersebut berlangsung di lapangan bola kaki Desa Alu Bilie kecamatan Darul Makmur.
 
     
Dalam penyerahan paket sembako secara gratis tersebut,dihadiri oleh Bupati Nagan Raya Drs HT Zulkarnaini,Unsur Muspida,SKPK dalam lingkup Pemkab Nagan Raya,Kepala BNI Cabang Meulaboh,Kepala BNI Medan,serta ribuan masyarakat kurang mampu dalam wilayah Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya.
     
Penyerahan paket secara gratis tersebut berupa beras 10 kg,2 kg gula serta 2 kg minyak goreng sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di kecamatan darul makmur.Selain paket sembako gratis,menurut Daddy Irwhan Putra selaku Kepala BNI meulabo mengatakan,pihaknya juga menyantuni seratus anak yatim,serta menyerahkan bantuan untuk pembangunan mesjid sebanyak 25 juta.
      
Bupati Nagan Raya Drs HT Zulkarnaini yang di dampingi Camat darul Makmur Said Marzuki S.Ip Msi dalam sambutannya mengatakan,peneyerahan beras secara gratis untuk masayarakat kurang mampu di Kecamatan Darul Makmur merupakan bentuk kepedulian Pemkab setempat dalam menghadapi lebaran idul fitri.Dan bantuan paket sembako gartis tersebut,diharapkan tidak salah sasaran dalam menyalurkan bantuan untuk masyarakat kurang mampu tersebut.
     
Selain itu HT Zulkarnaini juga menambahkan,sebelumnya paket sembako tersebut harus di tebus dengan harga Rp.25.000 oleh masyarakat kepada BNI,namun Bupati Nagan Raya Drs HT Zulkarnaini menebus 1000 paket sembako tersebut dari BNI untuk diberikan secara gratis kepada masyarakat kurang mampu.Dan hal tersebut akan terus dilakukan,agar masayarakat Nagan raya dapat hidup sejahtera dan damai dalam menjalani ibadah puasa serta lebaran idul fitri mendatang
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini