Reza Rahadian Rasakan Pengaruh BCL dan Chelsea Islan


Beradu akting dengan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Chelsea Islan, aktor Reza Rahadian (29) mengaku merasakan pengaruh dua artis peran itu terhadapnya.

"Bunga dalam film Habibie & Ainun membuat saya jatuh cinta secara utuh terhadap Ibu Ainun (istri BJ Habibie)," kata Reza sehabis konferensi pers film Rudy Habibie di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam.

"Chelsea membuat tokoh Rudy, yang saya perankan (dalam film Rudy Habibie), jatuh cinta dan lebih yakin bahwa yang dicita-citakannya benar," sambungnya.

Menurut Reza, dua rekannya itu berhasil menampilkan karakter dua perempuan hebat itu, Ainun dan Ilona.

Dengan demikian, menurut Reza lagi, dalam berakting perasaannya seperti benar-benar terbawa, sebagaimana Habibie dalam kehidupan nyatanya.

"Saya rasa betul ketika Eyang (Habibie) pernah bilang, Ilona membuat Eyang tersadar bahwa cita-citanya benar," tutur Reza.

"Ibu Ainun pendamping hidup sekaligus orang yang selalu mendampingi Eyang dan Eyang cintai," lanjutnya.

"Jadi, cinta sejatinya itu ada di Ibu Ainun, pencarian cinta sejatinya dimulai dari Ilona. Kira-kira begitu," tuturnya lagi.

Film Rudy Habibie berkisah tentang masa muda Habibie ketika berkuliah di Aachen, Jerman.

Film yang digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo dan timnya itu menghadirkan Chelsea sebagai Ilona, cinta pertama Habibie.

Film tersebut merupakan prekuel dari film Habibie & Ainun, yang dibintangi oleh Reza dan BCL.

Film Rudy Habibie dijadwalkan akan dirilis pada 30 Juni 2016.(Kompas)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini