Safari Ramadan ke Aceh, Panglima TNI Berikan Santunan kepada 1000 Anak Yatim

Banda Aceh, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo melakukan kunjungan kerja dengan agenda Safari Ramadhan ke Markas Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh,  Kamis (16/6).

Agenda Safari Ramadhan di Makodam IM yaitu memberikan tausiah kepada ribuan jamaah yang terdiri dari personil TNI, dan masyarakat, serta yang paling utama dalam agendanya yaitu memberikan santunan dan bingkisan kepada 1000 anak yatim se kota Banda Aceh.

Kedatangan Panglima TNI beserta rombongandisambut Pangdam IM Mayjen TNI L. Rudy Polandi, Kapolda Irjen Pol Husein Hamidi, Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Wagub Muzakir Manaf, Ketua DPRA Muharuddin dan Kajati Aceh Raja Nafrizal, beserta jajaran Kodam Iskandar Muda dan Danlanud SIM beserta jajaran TNI AU.

Orang nomor satu dijajaran TNI itu pada saat memberikan sambutan sangat terharu dengan kebersamaan tersebut, karena  dibulan puasa pada bulan suci yaitu bulan Ramadhan ini, Panglima TNI bisa bersilaturrahim bersama tokoh tokoh agama dan masyarakat Aceh. “Ini satu anugrah dan satu kebahagianan kita bersama semua,”ungkap Panglima TNI.

Selain itu kedatangan Panglima TNI beserta rombongan datang ke Aceh, ingin menikmati indahnya bulan Ramadhan di Aceh,bersama dengan Prajuritnya.

Selain agenda tersebut, Panglima TNI juga akan melakukan kunjungan ke pulau terluar ujung paling Barat Aceh yaitu Pulau Rondo dengan menggunakan helicopter, kunjungan ke pulau tersebut untuk meninjau pasukan TNI yang berjaga di kawasan tersebut. Setelah itu Panglima beserta rombongan terbang menuju ke Kodam I/Bukit Barisan Medan Sumatera Utara dan akan berbuka puasa di sana.​

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini