Tutup Juni, Kakankemenag Pidie Lantik Kepala Madrasah

Tutup Juni, Kakankemenag Pidie  Lantik Kepala Madrasah
Sigli | Acehinfo.co - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie kembali  memutasi  jajarannya bertepatan dengan penutupan Bulan Juni 2016. Pelantikan 25  Ramadhan 1437 H ini dilakukan terhadap beberapa Kepala Madrasah (Kamad) yang d mutasi dari tempat tugasnya.

Acara pelantikan berlangsung pukul 10.50  WIB bertempat di ruang aula Kankemenag, yang bersebelahan dengan pendopa Bupati itu. 

Surat Keputusan dan penempatan dengan Nomor KW.01.1/2/Kp.07.6/204/2016 tertanggal 21 Juni 2016 dibaca oleh Pelaksana Kepegawaian yang baru T. Ramlie, SAg, sekaligus penempatan tugas bagi Kepala Madrasah tersebut.

Setelah Pembacaan Surat Keputusan dan pelantikan selesai  Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Pidie Drs H Jakfar MNur memberi arahan kepada Kepala Madrasah. ”Bekerjalah dengan Ikhlas Karena Allah dengan niat yang tulus karena di mana pun kita diberi kepercayaan dalam bekerja tidak lain sebagai Abdi Negara untuk melayani masyarakat setempat,” ajaknya dalam acara di aula yang berhadapan dengan pantai itu.

“Moga kita tetap semangat dalam bekerja dan di beri kemudahan oleh Allah kepada kita semua. Bantulah masyarakat, bantulah mereka demi kebutuhan yang mereka perlukan. Karena kunci keberhasilan kita untuk mereka termasuk anak-anak didik kita di madrasah ada pada diri kita selaku pimpinannya di madrasah,” doa dan harap Pak Jafar, panggilan Kakankemenag yang juga mantan Kamda, yang dua tahun lalu ikut menjadi petugas haji Aceh itu. (aceh.kemenag.go.id)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini