Cek Mad Diusung Kembali Calon Bupati Aceh, Warga Aceh Utara Sambut Gembira




ACEH UTARA - Setelah Partai Aceh mengumumkan Muhammad Thaib atau yang akrab disapa Cek Mad diusung kembali calon bupati Aceh Utara dalam Pilkada 2017, warga Aceh Utara menyambut baik keputusan yang diumumkan oleh Ketua Partai Aceh Muzakir Manaf itu.


“Kami merasa senang Cek Mad dicalonkan lagi sebagai bupati Aceh Utara, selama Cek Mad memimpin Aceh Utara semakin baik, karena ini kami harus mendukung dan memilih lagi Cek Mad waktu Pilkada nanti,” kata Muhammad Arifin (37) warga Tanah Luas, Aceh Utara, Selasa 19 Juli 2016.


Hal serupa juga diungkapkan Khairuddin (35) warga Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara. Menurutnya, Cek Mad sosok yang berani dan fokus menerap syariat Islam, sejak Cek Mad duduk dikursi bupati Aceh Utara telah mengalokasikan anggaran khusus untuk majelis taklim tingkat  kecamatan dan mukim, program pendidikan agama ini berlangsung dengan baik di Aceh Utara, selain itu Cek Mad juga memberikan perhatian khusus untuk memperkuat pendidkan agama Islam.


“Pemimpin yang seperti ini diharapkan oleh masyarakat Aceh Utara, mempekuat syariat Islam menjadi penting bagi masyarakat, pandangan kami Cek Mad bukan hanya berjanji saja, tapi menjalankan program sesuasi kenyataan,” kata Khairuddin.


Sektor pertanian juga menjadi perhatian masyarakat Aceh Utara, petani merasa sangat puas dengan program Bupati Muhammad Thaib terhadap perbaikan dan pembenahan irigasi yang kini sudah mulai lancar menerima air menjelang turun sawah.


“Karena kami measa ada kemajuan tentang petani ini, maka Cek Mad harus melanjutkan lagi program yang membangun ekonomi dan pertanian Aceh Utara,” kata Samsul Bahri (40) Warga Bayu, Aceh Utara.


Beberapa waktu yang lalu, Ketua Umum Partai Aceh Muzakir Manaf mengumumkan mengusung kembali Cek Mad sebagai calon bupati Aceh Utara dalam Pilkada 2017 mendatang. Cek Mad dianggap kader terbaik dimiliki Partai Aceh yang sudah terbukti berhasil memimpin Aceh Utara selama 5 tahun.


Selain itu, Cek Mad juga mendapat dukungan penuh dari internal Partai Aceh, mantan kombatan GAM wilayah Pase dan sejumlah elemen masyarakat Aceh Utara.


“Untuk calon bupati Aceh Utara Cek Mad kita usung kembali, wakilnya belum kita tetapkan,” kata Mualem, Senin 18 Juli 2016.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini