FOPMAT Gelar Turnamen Futsal di Takengon

Aceh Tengah -Forum Pendidikan Mahasiswa Aceh Tengah (FOPMAT) kembali melaksanakan turnamen tahunan futsal "COPA DE GAYO" yang dilaksanakan di Takengon.

Turnamen yang dilaksanakan untuk kedua kali tersebut dikhususkan untuk masyarakat Aceh tengah dan bener meriah karena sebelumnya tidak ada kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa khususnya untuk kegiatan yang banyak diminati tersebut.

Ketua bidang olah raga Suyanda Pratama Sekedang mengaku bahwa selama ini Fopmat memiliki dua event futsal yaitu gsfc (Gayo student Futsal Cimpetition) yang sudah berjalan selama 5 tahun dan Copa De Gayo yang berjalan untuk tahun ke dua.

"Untuk gsfc memang kita pusatkan di ibu kita provinsi  Aceh akan tetapi untuk kegiatan copa De gayo kita khususkan di Aceh Tengah dan Bener meriah mengingat ketua Fopmat juga ingin ada semacam kegiatan olah raga khususnya futsal yang di buat di daerah.

Suyanda juga menambahkan selain kegiatan pendidikan , sosial masyarakat, agama yang menjadi kegiatan tahunan Fopmat di banda Aceh dan Aceh tengah diharapkan kegiatan olah raga ini menjadi salah satu agenda tahunan mengingat kegiatan ini sudah dilaksanakan untuk tahun kedua.

"Kita berharap selain kegiatan-kegiatan pendidikan, sosial masyarakat , agama yang sangat banyak dilakukan Fopmat, kegiatan olah raga juga menjadi salah satu fokus utama untuk menambah kegiatan-kegiatan besar lainnya mengingat antusias yang sangat tinggi di bidang olah raga.

Ditempat terpisah ketua Umum Fopmat Muhammad Rusydi DR menjelaskan kegiatan Copa De Gayo merupakan Kegiatan awal khususnya di bidang olah raga yang di lakukan di daerah.

"Meskipun sudah tahun kedua kegiatan copa de gayo masi menjadi kegiatan awal kita di bidang olah raga, kita masi melihat antusias apa yang banyak dalam bidang olah raga yang digemari masyarakat di daerah sehingga itu bisa di jadikan kegiatan-kegiatan lanjutan di bidang olah raga untuk selanjutnya.

Ditambah akan Rusdi agar semua element masyarakat dapat memberikan masukan bagi Fopmat dengan langsung mendatangi kantor kesekretariatan Fopmat yang ada i bnda Aceh dan Takengon.

" kami berharap agar masyarakat dan mahasiswa juga ikut berperan dengan memberikan masukan yang membangun dengan cara mendatangi kantor kesektriatan kita, bida melalui Web kita www.fopmat.com ataupun media sosial Fopmat baik fb, instagram, Twitter, dan media sosial lainnya demi menjadikan Fopmat lebih beanfaat.

Untuk kegiatan futsal bagi yang ingin mendaftar dapat  langsung menuju kantor kesekretariatan Fopmat di Aceh tengah yang berada persis di samping kantor Bupati Aceh Tengah
Pada tanggal 23 Juli-4 Agustus 2016 dengan kategori Pelajar Rp. 250.000/tim, Umum Rp. 350.000/tim serta Technical Meeting pada Jumat, 5 Agustus 2016  di Sekretariatan FOPMAT.

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi panitia  dengan Contact Person (No. HP / Line) :
Mubarak Hulda
(085358489594 / mubarakhulda)
Alfindra
(082276402997 / alfindra11)
Ferry Haldi (Daerah B. Meriah)
(082272347226 / weinferry)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini