KPA Daerah II Pasee Komit Dukung Putusan Mualem Untuk Cabup Aceh Utara



ACEH UTARA - Panglima Muda Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah II Teungku Chik di Cot Plieng Wilayah Samudera Pasee, Mahmudsyah yang dikenal dengan sapaan Ayahmud, menegaskan bahwa para mantan kombatan  di daerahnya menerima keputusan Mualem selaku ketua DPP Partai Aceh yang mengusung H Muhammad Thaib atau Cek Mad sebagai Bupati Aceh Utara periode mendatang.

Hal tersebut diungkapkannya dalam konferensi pers kepada awak media di Lhokseumawe, Selasa (19/7/2016). Bahkan pihaknya siap memenangkan Cek Mad yang diusung kembali oleh Partai Aceh (PA) seratus persen. Pihaknya juga membantah bahwa adanya unsur eks kombatan yang menolak pencalonan Cek Mad, dan ditegaskan bahwa pihaknya tetap patuh terhadap intruksi komando.

“Tidak ada penolakan, tetap patuh pada intruksi komando. Kami dari mantan kombatan dan masyarakat siap mendukung dan memenangkan Cek Mad sebagai Bupati Aceh Utara mendatang yang diusung kembali dari Partai Aceh,” ungkapnya, yang juga didampingi M Dahlan Ishak selaku wakil panglima muda daerah II tersebut.

Dilanjutkannya, bahwa selama ini pihaknya menilai Cek Mad sudah bekerja dengan baik untuk masyarakat Aceh Utara. Namun, katanya, kedepan bisa melanjutkan program-program yang belum diselesaikan selama ini demi kesejahteraan masyarakat Aceh Utara.

“Kami juga mengajak semua masyarakat Aceh Utara untuk memenangkan sosok calon Bupati yang diusung Partai Aceh,” harapnya.

Dalam pertemuan tersebut selain Ayahmud dan Maklan juga turut dihadiri M Juwaini alias Pang Ben selaku wakil komandan operasi, Uriansyah alias POM yang menjabat sebagai panglima sagoe teungku chik di mon lhok, juga beberapa mantan kombatan di daerah tersebut. []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini