Nova Eliza Galau Lebaran di Aceh atau Jakarta

Nova Eliza [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]
Nova Eliza [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]


JAKARTA - Mendekati Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran, Nova Eliza masih kebingungan dan belum menentukan apakah akan mudik atau tidak. Memiliki keluarga di Jakarta, Nova merasa bingung karena sang anak ingin mudik ke kampung halamannya di Aceh.

"Masih bingung, mudik atau enggak. Anak pengin ke Aceh, tapi saudara di Jakarta, hari kedua mungkin bisa aja ke Aceh, hari pertama di Jakarta," jawabnya saat ditanya rencana di Hari Lebaran tahun ini saat dijumpai dalam acara "A Gift of Hope" di kawasan Senayan, Kamis 30 Juni 2016.

Lebih lanjut, Nova mengatakan bahwa silaturahmi itu harus tetap berjalan dalam setahun tanpa harus menunggu momen Lebaran. Keceriaan berkumpul bersama keluarga besar dan memberikan salam tempel bagi para keponakan adalah salah satu hal yang dinantikannya di Hari Lebaran.

Meski telah siap menyambut Idul Fitri, Nova tak memiliki persiapan khusus untuk berbusana di Hari Lebaran. Bagi Nova Eliza yang terpenting adalah menyerap makna Lebaran.

"Aku rasa sama dengan tahun sebelumnya, lebih menjaga nilai Fitri bahwa aku ingin pakaian sopan, rapi dan wangi. Enggak harus baru, yang penting bersih dan rapi. Fesyen tergantung harinya aja, lagi pengen edgy atau bohemian ya tergantung mood. Yang penting pas Salat Ied ya bersih, karena ingin membersihkan dosa yang sudah dilakukan," tutup Nova Eliza.
(okezone.com)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini