Pangdam IM Gelar Open House Lebaran Idul Fitri di Kediaman

BANDA ACEH. Dalam merayakan dan menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri 1437 H tahun 2016, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI L. Rudy Polandi didampingi Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny. Wiwik L. Rudy Polandi menggelar open house dirumah dinasnya, Jln. Prof.A.Majid Ibrahim kota Banda Aceh. Rabu (06/07/16).

Acara Open House tersebut dilaksanakan setelah sholat Idul fitri 1437 H. Pangdam Im menerima kunjungan tamu di antaranya Irdam, para Asisten, para Kabalak Kodam IM, serta para Prajurit/PNS Kodam Iskandar Muda beserta keluarganya se-Garnizun Banda Aceh. Dalam  suasana santai Pangdam IM beserta keluarga menyambut tamu yang datang, saling bersalam-salaman dan saling bermaaf-maafan.

Selain menggelar kegiatan open house, Pangdam IM juga menyempatkan berkeliling untuk bersilaturahmi ke pejabat Forkompimda Aceh dan tokoh masyarakat di Kota Banda Aceh, diantaranya berkunjung dan bersilaturahmi ke Wali Nanggroe Aceh, Gubernur Aceh, Kapolda Aceh, Ketua DPRA Aceh, dan Wakil Gubernur Aceh.
Disamping itu Pangdam IM mengharapkan kegitan open house ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan dapat menjaga hubungan yang lebih erat yang selama ini sudah terjalin antara prajurit dan unsur Muspida  maupun segenap komponen masyarakat.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini