Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Dikaruniai Anak Kedua

Berita menggembirakan datang dari pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang baru saja menimang buah hati kedua mereka pada Senin, 25 Juli 2016 kemarin. Shireen melahirkan anak keduanya dengan lancar di Rumah Sakit Pondok Indah – Jakarta Selatapada jam 08.55 WIB. Menjadi orang tua yang berharap besar nanti anaknya sukses, nama yang sangat mulia pun tidak lupa Shireen dan Wisnu berikan pada buah hati perempuannya ini.

Nama yang mereka berikan untuk anak keduanya tersebut adalah Cut Hawa Medina Al Fatih. “Alhamdulillah tadi telah lahir cucu aku yang kedua. Namanya Cut Hawa Medina Al Fatih. Lahirnya jam 8.55 WIB. Panjang badannya 50cm dan beratnya 3.4 kilogram, gede juga” terang sang ibunda Shireen, Fanny Bauty ketika dijumpai di Rumah Sakit hari Senin kemarin.


Lahirnya Cut Hawa Medina Al Fatih ini pun jelas menjadi sebuah kebahagiaan baru dalam keluarga besar Shireen Sungkar dan juga Teuku Wisnu. Bersyukur juga seluruh proses kelahiran yang dijalani Shireen berjalan secara lancar dan dengan melalui proses normal. Apalagi juga bayinya pun sehat. Si kecil Hawa sangat cantik dan mirip dengan wajah sang ibundanya.

“Alhamdulillah, karena yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir juga. Secara normal. Rencananya kalau misalkan tanggal 25 ini nggak lahir akan diinduksi. Susternya juga udah bawa induksi, tapi sudah pembukaan keempat terus dua jam kemudian Alhamdulillah lansung lahir. Ibunya sehat, bayinya juga sehat, bersih” ungkap Fanny. “Mukanya lucu, kayak Shireen, Arab banget. Hidungnya mancung, dagunya panjang” tambahnya.

Pemilihan nama Cut Hawa Medina Al Fatih tersebut sendiri jelasnya punya dasar yang mendalam. Fanny menerangkan jika makna dari pemilihan nama Hawa masih ada hubungannya dengan nama buah hati pertama Shireen, yakni Adam. Satu per satu bagian dari nama sang buah hati memiliki arti yang begitu baik. “Cut itu kan dari Aceh, kemudian Hawa itu wanita karena yang pertama (anak Shireen dan Wisnu) itu Adam. Jadi yang kedua ini Hawa. Medina, kemarin waktu hamil Shireen itu kan umroh, namanya diambil dari kota Madinah. Disingkat jadi Medina. Fatih itu dari Wisnu” ucap Fanny.(szaktudas.com)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini