Dandim 0103/Aceh Utara Motivasi Paskibraka Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara



Lhokseumawe - Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono didampingi oleh para Perwira Staf memberikan pengarahan dan motivasi kepada 70 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara di Aula Yudha Makodim setempat, Selasa (16/08/2016).

Pada kesempatan tersebut Dandim mengatakan tugas yang akan dilaksanakan sebagai anggota Paskibraka dapat menambah motivasi, tekad dan semangat pengabdian untuk senantiasa berbuat yang terbaik bagi kemajuan bangsa dan Negara.

Dandim meminta para peserta Paskibraka agar tetap semangat, menjaga kesehatan dan patuhi semua petunjuk pelatih sehingga diharapkan pada saat pelaksanaan tugas besok menghasilkan penampilan, gerakan yang serasi dan harmonis. 

Lebih lanjut Dandim mengatakan, Paskibra adalah pusat perhatian pada peringatan detik-detik Kemerdekaan RI ke-71 tanggal 17 Agustus nanti. 

"Jaga semangat dan jiwa korsa kalian, karena pada prinsipnya Paskibra menyuguhkan sesuatu yang demontratif. Untuk itu, Paskibra harus tampil atratif, bukan biasa-biasa saja atau lain dari yang lain. Setiap kegiatan laksanakan dengan semangat, mulai dari bangun pagi sampai mau tidur lagi tetap semangat, Apabila itu dilaksanakan dengan baik maka kesuksesan akan mengikuti," jelasnya.

Menutup pengarahannya Dandim mengingatkan sebagai generasi penerus bangsa harus kompak, rajin belajar dan hindari Narkoba serta selalu berdoa demi kejayaan bangsa dan Negara Indonesia yang kita Cintai.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini