Indahnya Pantai Batu Berlayar, Aceh Selatan

From @rahmadambiya  - 
Loc : Batu Berlayar, Aceh Selatan, Indonesia

TAPAKTUAN - Bagi anda yang berkunjung ke Aceh Selatan  tidak lengkap rasanya sebelum berkunjung menikmati keindahan panorama Pantai batu berlayar, yang berada di Desa Gunung Cut, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan.

Untuk menuju  lokasi objek wisata batu berlayar ini bisa ditempuh sekitar 30 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor dengan jarak tempuh sekitar 18 kilometer dari kota Tapaktuan ibukota Aceh Selatan, anda akan  menyusuri jalan ke atas bukit yang dapat dilalui dengan sepeda motor sepanjang jalan anda akan disambut panorama alam yang indah.

Sesampainya di lokasi objek wisata pantai batu berlayar ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat indah dan batu yang berukuran besar menyerupai kapal yang sedang berlayar dan batu yang tersusun rapi di pinggir pantai. Pohon-pohon kelapa yang berada di pinggir pantai menambah keindahan objek wisata ini dan tempat ini masih terlihat alami dan asri.

Pada umumnya pengunjung yang datang ke lokasi objek wisata ini hanya untuk berfoto-foto (selfie) di saat matahari terbenam ataupun di pagi hari.

Pasalnya pantai ini tak terlihat seperti kebanyakan pantai-pantai di daerah lain, dimana pada umumnya pengunjung mandi dan bermain air di pinggir pantai, objek wisata  ini terlihat sepi pengunjung, kerena jalan menuju objek wisata ini belum begitu baik.

Menurut salah seorang pengunjung objek wisata batu berlayar Rachmi, objek wisata ini sangat bagus dan bayak batu-batu besar yang unik-unik namun akses menuju lokasi ini belum begitu bagus.

Tempat ini juga  belum dilengkapi dengan fasilitas umum untuk biaya masuk  tidak dikenakan biaya alias gratis. [Delfi - Lintasatjeh.com]

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini