KSAD Prioritaskan Pembangunan Rumah Layak Untuk TNI AD di Aceh


BANDA ACEH -  Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Mulyono melakukan kunjungan ke sejumlah Batalyon pertahanan di wilayah pantai Barat - Selatan wilayah Aceh selama dua hari.

Dalam kunjungan itu, KSAD menampung seluruh masukan yang idekan oleh prajurit TNI AD di Aceh, yang salah satunya keinginan prajurit memiliki tempat tinggal yang layak huni.

KSAD Jenderal Mulyono kepada prajuritnya mengatakan, dirinya akan memprioritaskan program pembangunan rumah/asrama yang layak huni untuk prajurit TNI AD di Aceh. "Saya tidak ingin anak-anak saya yaitu prajurit TNI Angkatan Darat masih tinggal di rumah yang tidak layak huni, saya ingin anak saya bisa tinggal di rumah yang aman dan nyaman," kata KSAD pada kunker ke Yonkav 11/Serbu Jantho, Selasa (30/8).

Jenderal TNI bintang empat ini menyatakan, bahwa ia telah menganggarkan dana untuk pembangunan asrama di  Batalyon 112, Batalyon 111,  dan Yonzipur 16. Sementara yang lainnya akan diusulkan pada anggaran 2017.

Selain program pembangunan rumah layak huni, KSAD juga akan menggantikan alutsista modern di Yonkav 11 Serbu, salah satunya mengganti kendaraan tempur tank  lama dengan tank jenis Scorpio. "Tank lama akan kita tarik dan menggantikan yang lebih modern," ujar KSAD Jenderal Mulyono.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini