Mayat Dipenuhi Luka Bacok Ditemukan di Pante Bidari

IDI - Mayat laki-laki dengan kondisi dipenuhi luka bacok ditemukan warga di perkebunan kakao di Gampong Sijudo, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Kamis (4/8/2016).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan Safaruddin (26), warga gampong setempat. Saat itu, Safaruddin sedang memanen buah pisang di kebunnya dan melihat sesosok mayat tergeletak di tanah dengan kondisi mengenaskan.

Paska penemuan itu, Safaruddin, langsung melaporkan hal tersebut kepada keuchik. Setelah dicek oleh keuchik ke TKP, kemudian keuchik melaporkannya ke Polsek Pante Bidari melalui telepon seluler.

Tak lama kemudian, Kapolsek Pante Bidari, Iptu Zainir beserta anggota mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi.
Informasi yang diperoleh Serambinews.com, mayat tersebut bernama Hasan (47) warga Gampong Alue Kejruen, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara.

Menurut warga, pada Rabu (3/8/2016) korban bersama temannya Jamilin (27) yang juga dari gampong yang sama dengan korban.
Saat itu mencari kayu untuk pagar kebun korban yang berada di Gampong Sijudo, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur.

"Saat ditemukan kondisi mayat sangat mengenaskan. Di sekujur tubuhnya mengalami luka bacok. Tapi kami sudah mengantongi nama pelakunya dan saat ini masih dalam pengejaran kami," ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu SH Kamis.

Saat ini, kata AKP Budi, jenazah korban sedang dievakuasi ke Puskesmas Pante Bidari, untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Sumber: Serambi Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini