Pasangan Irwandi-Nova berkomitmen laksanakan pilkada "halal"

Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah berkomitmen untuk melaksanakan Pilkada "halal" yakni berlangsung secara damai tanpa ada intimidasi, fitnah dan kecurangan.

"Kami berkomitmen untuk melaksanakan Pilkada sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak akan melakukan hal-hal yang tidak terpuji untuk meraih kemenangan," kata Bakal Calon Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf kepada wartawan di Taman Budaya, Banda Aceh, Kamis.

Pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur yang maju melalui jalur partai politik tersebut mengatakan pihaknya telah mengintruksikan kepada seluruh kader dan partai pengusung serta simpatisan untuk melaksanakan Pilkada dengan penuh kedamaian dalam memperoleh kemenangan.

"Pemilihan yang berlangsung dengan 'halal' yakni tanpa adanya kecurangan, fitnah, intimidasi dan berbagai kegiatan yang dilarang kententuan akan memberi berkah terhadap pemimpin yang terpilih," katanya yang turut didampingi bakal calon Wakil Gubenur Nova Iriansyah.

Pada Pilkada yang akan berlangsung pada 2017 itu, pasangan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah diusung empat partai politik yakni Partai Nasional Aceh, Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa dan  Partai Damai Aceh
  
"Insya Allah akan ada dua lagi partai politik yang akan bergabung bersama pasangan bakal calon Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah," katanya pada acara yang turut dihadiri para pendukung pasangan tersebut.

Dalam konferensi pers pasangan bakal calon Gubenur dan wakil gubernur periode 2017-2022 itu turut hadir Sekjend DPP Partai Demoktrat Hinca Pandjaitan, Ketua DPP PKB Lukman Edy, Ketua Umum DPP Partai Damai Aceh, Tgk Muhibbusabri dan Ketua DPP PNA, Irwansyah. (ANT)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini