Persiapan Kunjungan Kasad, Pangdam IM Cek Kesiapan Prajurit


TAPAKTUAN – Dalam persiapan kunjungan kerja Kasad Jenderal TNI Mulyono ke Provinsi Aceh, pada akhir Agustus 2016, Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi melakukan pengecekan kesiapan satuan maupun prajurit di Markas Batalyon Infanteri 115/ML di desa Ujung Padang Asahan, Pasie Raja, Aceh Selatan, Jumat (26/8).

Pada kunjungannya, Pangdam didampingi oleh Danrem 012/TU Kolonel Inf Djaka Budhi Utama dan Asops Kasdam IM Kolonel Inf Bambang Sujarwo, Dandim 0107/Asel Letkol Inf Hasandi Lubis.

Pangdam bepesan kepada seluruh prajurit untuk menampilkan yang terbaik, senang dan bangga menjadi salah satu satuan yang dikunjungi oleh kasad, “sebagai prajurit, kita sangat bangga dan senang dapat bertemu langsung dengan bapak kita (Kasad)”.

Adapun rencana satuan yang akan dikunjungi oleh Kasad ke wilayah barat selatan Aceh yakni Markas Yonif 115/ML dan Korem 012/TU, selain itu pimpinan tertinggi Angkatan Darat juga berencana mengunjungi Yonzipur 16/DA, Yonkav 11/Serbu untuk wilayah Aceh Besar, serta mengunjungi personel Satgas Pamtas Pulau Terluar Indonesia di Pulau Rondo Sabang untuk melihat dan bertemu langsung dengan para prajuritnya yang sempat tertunda pada awal agustus lalu.

Kunjungan kerja Kasad ke Aceh dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, sejak 29 hingga 31 Agustus 2016, Sebelumnya Jenderal TNI Mulyono juga pernah berkunjung ke Aceh saat membuka TMMD ke 94 tahun 2015 di Aceh Besar saat beliau menjabat sebagai Pangkostrad.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini