Ikatektro Unsyiah Gelar Pelantikan Pengurus, Rapat Kerja dan Donor Darah


 

Ikatan Alumni Teknik Elektro (Ikatektro) Universitas Syiah Kuala menggelar rapat kerja (Raker) di Lantai II Warung Kopi Zakir Lampriet Banda Aceh, Sabtu (10/9).

Sebelum rapat kerja dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan pelantikan kepengurusan Ikatektro periode 2016-2020 oleh Ketua Tim formatur Fachrizal Syafaruddin, ST. Acara pelantikan itu turut disaksikan oleh Ketua Jurusan Teknik Elektro Universitas Syiah Kuala, Dr. Nasaruddin, Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Himatektro) Unsyiah, Masril beserta seluruh undangan.

Ketua Ikatektro, Misbah, ST mengatakan rapat kerja itu dilakukan sebagai bagian dari agenda rutin untuk mulai melaksanakan program kerja yang disusun oleh pengurus. Agenda ini dilaksanakan yang pertama dalam kepengurusan baru untuk mengorganisir kebutuhan dan langkah-langkah ke depan yang akan dijadikan program kerja.

Misbah menambahkan, Ikatektro akan hadir, tidak hanya sebagai wadah penyatu bagi alumni Teknik Elektro Unsyiah, akan tetapi juga terus berkerjasama dengan Jurusan dan Himpunan mahasiswanya. Karena ketiga pilar itulah yang akan terus memakai membawa nama besar Teknik Elektro.

“Semoga kedepannya di kepengurusan baru ini bakal lebih terasa kehadiran ikatektro buat anggotanya juga bagi almamater yaitu JTE atau Jurusan Teknik Elektro,” harapnya.

Seusai rapat kerja, para alumni teknik elektro menuju ke Unit Transfusi darah (UTD) Palang Merah Indonesia Kota Banda Aceh di Lampineung guna melakukan donor darah.

Misbah menyebutkan kegiatan donor darah merupakan bagian dari acara syukuran Ikatektro atas acara pelantikan dan raker yang terselenggara dengan sukses.

“Kita berharap kegiatan donor darah bisa dijadikan agenda rutin,” pungkasnya.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini