Partai Nasional Ramai-ramai Dukung Pasangan Cek Mad dan Sidom Peng



ACEH UTARA – Dukungan untuk H Muhammad Thaib alias Cek Mad dan Fauzi Yusuf alias Sidom Peng bukan hanya datang dari jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh saja, tapi sebanyak enam partai nasional (parnas) telah menyatakan secara resmi mendukung pasangan Cek Mad dan Sidom Peng. Dukungan untuk Cek Mad dan Sidom Peng dalam Pilkada 2017 mendatang dinyatakan langsung oleh para pimpinan partai tersebut saat deklarasi dukungan yang berlangsung di Aula Hotel Lido Graha, Rabu malam (21/9/2016).

Keenam parnas tersebut diantaranya, Gerindra, PKS, PPP, PKB, PBB, dan Demokrat. Masing-masing pimpinan partai menyerahkan langsung surat dukungannya dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Teuku Moni Alwi (ketua Gerindra), Teuku Hasansyah SH (ketua PPP), Teuku Idris (ketua PKB), Danu Sanjaya (ketua PKS), M Nasir SH (ketua PBB), dan Mirwan Amir (Plh ketua Demokrat), pihaknya mengatakan dengan semakin banyak dukungan tersebut peluang Cek Mad dan Sidom Peng untuk memimpin Aceh Utara semakin besar, karena pasangan tersebut satu-satunya calon yang didukung oleh banyak partai atau enam parnas dan satu partai lokal, Partai Aceh (PA).

“Terimakasih atas kepercayaan semua partai nasional yang telah memberikan dukungan kepada kami, untuk itu saya mengajak semua partai yang sudah memberikan dukungan untuk membangun Aceh Utara kea rah yang lebih baik,” ungkap H Muhammad Thaib dalam acara tersebut.

Memberikan dukungan kepada pasangan tersebut telah melewati beberapa proses, sehingga pihak parnas memutuskan untuk memberikan dukungannya. Pihaknya menilai, Cek Mad yang masih menjabat Bupati Aceh Utara saat ini mampu melakukan perubahan, pihaknya telah mempelajarinya.

“Ketua umum kami pak SBY tidak sembarangan memberikan dukungan kepada kandidat. Namun kali ini DPP Partai Demokrat memutuskan untuk mendukung Cek Mad dalam pilkada mendatang, pasangan ini mampu merangkul banyak pihak,” ungkap Miryadi Amir, Sekretaris DPW Partai Demokrat Aceh sekaligus Plt ketua Aceh Utara.

Dalam kegiatan serah terima Surat Keputusan (SK) dukungan dari DPP tersebut setiap partai juga menghadirkan sejumlah kadernya. []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini