Perkuat Silaturrahmi, Cek Mad Bertemu Warga di Kecamatan Dewantara


ACEH UTARA - Guna mempererat silaturrahmi, calon bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib yang akrab disapa Cek Mad menggelar peremuan dengan warga, pendukung dan simpatisan Partai Aceh di Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Pertemuan yang berlangsung di kantor tim pemenangan Cek Mad-Sidom ini dengan suasana yang sangat akrab dengan warga setempat.

Pertemuan ini juga hadir Juru Bicara DPP Partai Aceh Adi Laweung, dia mengajak warga, simpatisan dan pendukung Partai Aceh dan Cek Mad agar bersatu menangkan pasangan gubernur Aceh dan pasangan calon bupati Aceh Utara yang diusung oleh Partai Aceh.

“Partai Aceh mengusung Mualem-TA Khalid untuk calon gubernur Aceh, calon bupati Aceh Utara kita mengusung Cek Mad-Sidom Peng, calon ini harus kita menangkan di Pilkada 2017, mereka ada kader terbaik kita, kita bersatu menangkan mereka di Pilkada 2017,” kata Adi Laweung, 29 September 2016, di Aceh Utara.

Sementara itu Cek Mad yang Bupati Aceh Utara mengatakan, masyarakat Aceh harus tetap bersatu memperjuangkan kebaikan Aceh Utara, membangun Aceh Utara sangat penting, tapi merawat damai lebih penting lagi.

“Saya dipercayakan lagi maju sebagai calon bupati, demi kebaikan dan keberlanjutkan pembangunan dan membarantas kemiskinan Aceh Utara, saya siap jalankan amanah ini, namun perlu dukungan dari masyarakat Aceh Utara sama-sama kita bekerja membangun dan merawat perdamaian yang tercapai ini,” kata Cek Mad dihadapan warga, pendukung dan simpatisan Partai Aceh.

Sebelumnya diberitakan, Cek Mad kembali dicalonkan oleh Partai Aceh untuk bupati Aceh Utara, di Pilkada 2017 mendatang Cek Mad berpasangan dengan Fauzi atau yang dikenal Sidom Peng.[] 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini