PKS Aceh Utara Deklarasi Dukung Cek Mad – Sidom Peng



ACEH UTARA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Utara mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara periode 2017-2022, H Muhammad Thaib dan Fauzi Yusuf, yang diusung oleh Partai Aceh. Acara tersebut berlangsung di Aula Hotel Kuta Karang Lama, Selasa (20/9/2016).

Perwakilan DPW PKS Provinsi Aceh, DR Yusuf A Samad, dalam sambutannya mengatakan berkoalisi dengan Partai Aceh dalam hal dukungan kepala pemerintah dan daerah se Aceh telah melewati beberapa tahapan pertimbangan sehingga seluruh pengurus PKS di tingkat pusat dan wilayah komit untuk berkoalisi dengan Partai Aceh.

“PKS memilih berkoalisi dengan Partai Aceh karena ingin sama memperjuangkan UUPA, sama-sama menjaga pasal-pasal Syariat Islam dalam UUPA jangan dihilangkan, karena PKS fokus pada norma-norma Islam,” ungkapnya.

Seraya menambahkan, “PKS adalah partai pertama yang mendeklarasikan dukungan kepada calon dari Partai Aceh. Syariat Islam akan menjadi pondasi kemajuan Aceh, Partai Aceh punya komitmen besar untuk mensejahterakan rakyat Aceh, maka kami memutuskan untuk mendukung kandidat dari Partai Aceh,” tambahnya, yang disambut takbir Allahu Akbar dari ratusan kader PKS yang hadir.

Sementara itu calon Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib, mengajak pimpinan PKS dan semua kader untuk berkerja sama-sama dalam proses pemenangan. Dikatakannya lagi, bahwa kemenangan kedepan yang akan diraih merupakan kemenangan bersama untuk Aceh Utara yang lebih baik.

“Terimakasih dari kami Partai Aceh kepada PKS yang telah mempercayakan kami sebagai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Utara periode 2017-2022, dan kami juga mengajak semua kader PKS Aceh Utara turut serta menghantarkan kami mendaftar ke KIP Aceh Utara pada hari Kamis lusa pukul 14.00 WIB ba’da dzuhur dan berkumpul di Islamic Center,” ujarnya. []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini