HUT TNI ke 71 : Kodim 0111 Bireuen Gelar Lomba Lari 10 KM

Bireuen - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-71 tahun 2016, Kodim 0111 Bireuen menggelar Lomba Lari 10 K (kilometer, red), Sabtu (1/10) di Makodim setempat. Pelari Porda, Syibral Dari Ujong Blang Weu Jangka Bireuen tampil sebagai juara pertama untuk kelas bebas. Pada lomba lari yang diikuti ratusan peserta tersebut, pada kategori 10 K. Syibral yang merupakan peraih medali Emas pada Popda tahun lalu, mencatat waktu 41 menit, 26 detik, disusul Muktadun Dari Batalyon 113 Jaya Sakti dengan waktu 32 menit, 03 detik dan juara ketiga Bayu Sugara Juga Dari Batayon 113 Jaya Sakti dengan waktu 42 menit, 12 detik. Dandim 0111/Bireuen, Letkol ARM Adekson dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Lomba Lari 10 K adalah dalam rangka kegiatan HUT TNI ke-71, serta merupakan wujud dari seluruh prajurit dan keluarga besar TNI untuk menyehatkan masyarakat.

“Marilah kita berlari untuk bergembira dan sehat. Ini adalah wujud kebersamaan antara TNI dan Rakyat. Event ini bukan hanya sebagai perayaan untuk TNI, namun menjadi wadah untuk mencari bibit pelari yang bisa berkompetisi di ajang Nasional”, ujar Letkol ARM Adekson.

Lomba Lari 10 K yang mengusung tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”, yang dilepas didepan kompi bantuan perkampungan Kecamatan kota Juang juga Kecamatan jeump Dan finis di Makodim Bireuen. Turut hadir dalam axara tesebut Dandim, Kasdim, Pasi Intel BataLyon 113 Jaya Sakti, Dansup Denpom Dan sejumlah perwira Dan Masyarakat sekitar Makodim.(Yudi WBC)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini