HUT TNI ke 71 : Kodim 0111/Bireuen Gelar Fun Bike

Bireuen | Acehinfo.co - Menyambut HUT TNI yang ke-71, Komando Distrik Militer-0111/Bireuen, menggelar kegiatan Sepeda Santai/Fun Bike.  Kegiatan ini diikuti sekitar 1000 orang dari unsur TNI, Muspida dan masyarakat Bireuen.

Dalam, sambutannya, Dandim 0111/Bireuen, Letkol ARM Adekson mengatakan kualitas kesehatan prajurit, PNS dan warga harus selalu dijaga.

“Tujuan kegiatan sepeda santai untuk memeriahkan HUT TNI dan meningkatkan kebersamaan serta sinergitas dikalangan muspida dan jajaran,” ucap Dandim 0111/Bireuen, Letkol ARM Adekson , Minggu, (2/10/2016).

Kegiatan Funbike ini untuk Start dan Finish di depan pintu gerbang Makodim. Kegiatan olahraga yang dipimpin langsung oleh Dandim 0111 ini dimulai pukul 07.30 sampai dengan pukul 10.00 WIB. Usai pendaftaran, para peserta mendapatkan kupon untuk pemberian kupon Door Prize nantinya.

“Gowes bertema Bersama TNI Rakyat Sehat,” ujar Letkol ARM Adekson.

Fun Bike tersebut menempuh jarak sejauh sekitar 15 KM menempuh rute untuk Route Start di Makodim 0111/Bireuen dari jalan Medan Banda-Aceh Menuju perdesa dikecamatan Jeumpa, Kecamatan Kota Juang Dan berakhir di Makodim.

Selain itu, kata Letkol ARM Adekson  ,  dari kegiatan dilakukan sebagai upaya untuk memperkuat kerja sama antar stakeholder.

“Gowes yang diselenggarakan hari ini juga untuk memperkuat ikatan kerja sama TNI dan stakeholder dalam meningkatkan sinergitas dan pelayanan kepada masyarakat,”  harapnya.

Hadir pada kegiatan Fun Bike ini, Kapolres , Waka Polres, Kabagops Para Kasat, Kapolsek juga Para Danramil dan Para Staf  Jajaran Kodim 0111/Bireuen, Ketua Pengadilan Negeri Bireuen, Para anggota jajaran Muspida dan Pemda Birwuen, (TNI/POLRI dan PNS).(Yudi Wbc)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini