Irwandi Yusuf ; Kita Tidak Buat Akun Tandingan

Banda Aceh-  Kejahatan lewat media sosial di zaman era modern ini kerap terjadi, bahkan menyerang siapa saja. Kadang kala di dunia maya ada pihak pihak yang menjatuhkan harkat martabat  seseorang dan ada juga oknum yang bermain melancarkan aksi kejahatanya.

Irwandi Yusuf salah satu kandidat Gubernur Aceh dalam siaran persnya mengukapkan bahwa, selama ini ia kerap di hantui dengan ulah oknum oknum yang menjelek-jelkena namanya di medos dengan dalih hilangnya kepercayaan publik terhadapnya menjelang pilkada 2017 mendatang.



Dalam siaran pers nya  mengatakan bahwa ia tidak akan menempuh jalur hukum untuk mencari keadilan dalam hal  ini .

Ia  menambahkan bahwa jika kandidat lain  menempuh jalur hukum untuk melakukan pelaporan akun Facebook yang menjelek-jelekan,  tetapi Bakal Calon Gubernur Aceh yang di usung Partai Demokrat, PNA, PDI-P, PKB  dan Partai Daulat Aceh, Irwandi Yusuf memilih tidak melaporkan ke pihak hukum mengenai akun Facebook yang menjelek-jelekan dirinya di
media sosial.

“Ya, kita biarkan saja tak kita laporkan ke ranah hukum,”kata Irwandi Yusuf, Rabu (26/10/2016) menjawab media ini di konferensi pers selesai acara peresmian sektariat kantor Irwandi-Nova Desa Geuche Banda Aceh.

Diakui Irwandi Yusuf beberapan  akun Facebook yang menyebarkan berita fitnah  terhadap dirinya sudah terdeteksi pemiliknya tetapi dirinya dan timnya saat ini masih memilih diam dan membiarkannya.

“Kita biarkan saja, pemiliknya sudah kita tau, tidak kita buat akun tandingang biar masyarakat sendiri yang menilai,”ungkap mantan ahli propanganda di Gerakan Aceh Mardeka tanpa menyebutkan nama akun yang dimaksud.

Dalam konferensi pers tersebut Irwandi juga mengungkapkan beberapa program yang akan dijalankan dirinya jika ia di beri kepercayaan oleh masyarakat Aceh untuk menjadi Gubernur, diantara program tersebut pengobatan gratis, biaya siswa yatim piatu, serta
beberapa program pro rakyat lainnya.(Fajri Bugak)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini