KIP Bener Meriah Ucapkan Terima Kasih Untuk Plt Bupati Hasanuddin Darjo

REDELONG- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs.Hasanuddin Darjo MM dihari pertamanya melaksanakan tugas di Kabupaten Bener Meriah Jumat (28/10/2016). Dihari pertamanya Plt Bupati ini usai disambut di pendopo Bupati setempat Hasanuddin Darjo menghadiri rapat paripurna penyampaian visi dan misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah periode 2017-2022 di gedung DPRK, selesai acara tersebut dirinya pertemuan silaturahmi dengan jajaran Komisi Independent Pemilihan Bener Meriah di Kantor KIP Desa Bale Atu Kecamatan Bukit dan melaksanakan pertemuan dengan jajaran kepala SKPD setempat.

Dalam pertemuan tersebut Ketua KIP Bener Meriah Mukhtaruddin mengucapkan rasa terima kasih kepada Plt Bupati Bener Meriah, ia mengatakan tak menduga di hari pertama tugas Hasanuddin Darjo langsung berkunjung ke Kantor KIP Bener Meriah untuk melaksanakan pertemuan dengan jajaran Komisioner KIP.

“Saya ucapkan ribuan rasa terima kepada Plt Bupati Bener Meriah Pak Hasanuddin Darjo, dengan kehadiran beliau menyemangatkan kami untuk bekerja menyukseskan Pilkada di Kabupaten Bener Meriah,”ujar Mukhtaruddin didampinging tiga komisionernya.

Dalam pertemuan tersebut Mukhtarudin berharap dukungan penuh Plt Bupati Bener Meriah ini dalam menyukseskan Pilkada di dataran tinggi gayo ini yang tinggal menghitung hari,

“Kami butuh dukungan Bapak Plt Bupati untuk menyukseskan Pilkada di Bener Meriah ini, amanah ini kita sukseskan bersama,”pinta Mukhtarudin.

Sementara itu Plt Bupati Bener Meriah Drs.Hasanuddin Darjo dalam pertemuan tersebut dirinya menyampaikan dirinya sudah siap menjalankan amanah ini dengan dukungang bersama sehingga nantinya pesta demokrasi yang akan dilangsukan di Kabupaten Bener Meriah ini terselaksana dengan sukses dan lancar.(Fajri Bugak)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini