Pasangan Ruslan-Jamaluddin Sah Jadi Calon Bupati



BIREUEN – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bireuen yang maju lewat jalur independen, H Ruslan M Daud-H Jamaluddin Idris (Harus Jadi), sah menjadi calon bupati dan wakil bupati Bireuen periode 2017-2022. Hal itu sesuai dengan hasil yang telah ditetapkan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen, Senin (24/10/2016).
Atas penetapan sebagai calon bupati dan wakil bupati, bupati petahana (incumbent) H Ruslan M Daud, bersama tim pemenangannya langsung menyambutnya dengan baik. Bahkan H Ruslan mengaku sudah siap bertarung pada Pilkada ini.
“Alhamdulillah dan apresiasi kepada pihak penyelenggara pilkada, aparat keamanan, dan khususnya kepada tim Harus Jadi yang telah bekerja keras sejak pengumpulan KTP hingga saat ini,” kata H Ruslan.
Katanya, kedepan juga akan terus bekerja secara maksimal dan memperjuangkan hak-hak kepentingan rakyat, kepada keseluruhan, bukan untuk kepentingan kelompok. Apalagi saat ini kita maju lewat jalur independen (perseorangan) tentunya milik masyarakat bukan milik partai. “Saya menang, kemenangan bagi masyarakat semua,” ujarnya.
Ruslan juga menghimbau kepada seluruh tim dan relawan, dan simpatisan serta masyarakat untuk mengedepankan politik santun, damai dan demokratis. Walaupun selama ini dirinya selalu difitnah dan dihujat oleh pihak-pihak tertentu, namun tetap tidak goyah dan tidak perlu membalasnya.
“Biarkan mereka berkoar-koar untuk kita, biarlah masyarakat yang menilainya. Semoga Allah SWT memberi petunjuk kepada mereka agar mereka yang telah menghujat dan memfitnah kita sadar, yang penting niat kita baik, tulus dan ikhlas kepada rakyat, karena suatu saat Allah pasti akan memperlihatkan kenyataannya.
Ruslan juga meminta kepada timnya dan kepada masyarakat, jangan memfitnah, mengasut, mengadu domba , apalagi menjatuhkan korban pihak lawan. “Mari sama-sama kita menjaga Pilkada damai, agar rakyat pun nyaman, aman, tenang dalam memberikan hak pilihnya pada Pilkada ini,” ajak Ruslan.
Tambahnya, Tim Harus Jadi sama-sama bekerja dan sama-sama menjaga kekompakan untuk memenangkan H Ruslan dan Tgk Jamaluddin (Harus Jadi). “Mari kita mengajak masyarakat untuk emilih Harus Jadi, apalagi sudah teruji selama empat  tahun ini, dimana adda kekurangan mari sama-sama kita perbaiki untuk Bireuen yang lebih baik dan sejahtera,” pungkas H Ruslan. (*)      
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini