Plt Bupati Sidak RSUD Munyang Kuta Bener Meriah.


Bener Meriah | Acehinfo.co - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bener Meriah, Drs. Hasanuddin Darjo MM di hari pertamanya masuk kantor menjalankan roda pemerintah di Kabupaten Bener Meriah, Senin (31/10/2016), selesai memimpin apel bersama PNS, dirinya melaksanakan rapat dengan pejabat eselon I,II dan III, selesai acara tersebut dirinya melakukan inpeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Munyang Kute di Kampung (Desa-red) Kute Kering Kecamatan Bukit.

Darjo sesampai di RSUD Munyang Kute yang merupakan rumah sakit Daerah di Bener Meriah, langsung memasuki ruang intansi gawat darurat untuk melihat perlengkapan medis maupun bentuk layanan yang diberikan oleh para medis , beberapa warga yang sedang antri mengurus kartu berobat, saat Plt Bupati Bener Meriah ini datang sejumlah warga bersalaman dengan Darjo.

"Saya senang dengan masyarakat disini, begitu antusias menyambut kehadiran saya tiba-tiba ke RSUD,"kata Hasanuddin Darjo kepada awak media.

Selanjut Plt Bupati Bener Meriah melakukan wawancara langsung dengan Direktur RSUD Munyang Kute Bener Meriah Dokter Elisa Lisik Miko, dalam percakapan tersebut Plt Bupati berharap agar seluruh para medis dan dokter disini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bener Meriah disaat berobat.

"Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat ketika berobat, jangan persulit,"pinta Plt Bupati Bener Meriah ini.

Dalam kunjungan sekitar 30 menit lebih dirinya juga melihat disejumlah ruang pelayanan diantaranya ruang Kartu, Laboratorium, ruang THT, Poli Penyakit Dalam, Poli Gigi, serta melihat pasie yang sedang di rawat di RSUD tersebut.

Beberapa warga yang di wawancara awak media mengakui bahwa pelayanan yang diberikan di RSUD ini sudah membaik.


"Semoga dengan kehadiran Plt Bupati hari ini, pelayanan yang diberikan semakin membaik,"ujar Sofyan warga Kute Kering yang sedang berobat. (Fajri Bugak)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini