Besok di Krueng Geukuh; Bang Joni, Apa Lahu dan Langkawi Akan Hibur Masyarakat Pada Pengukuhan Banta Seudang


LHOKSEUMAWE – Sejumlah pelawak yang sedang naik daun di Aceh akan tampil pada acara pengukuhan Lembaga Banta Seudang, diantaranya Bang Joni Eumpang Breuh, Apa Lahu, Langkawi, Mando Gapi, Kuya Ali, serta sejumlah pelawak lainnya. Acara tersebut berlangsung di lapangan bola kaki Keude Krueng Geukuh, Dewantara, Rabu besok (9/11/2016) pukul 14.00 WIB.

Ketua Umum Banta Seudang, T Saifuddin, mengatakan lembaga yang dipimpinnya tersebut merupakan lembaga yang mendukung Partai Aceh. Selama ini, katanya, pihaknya bersama seluruh pengurus sudah melakukan beberapa kegiatan dan terobosan menjelang Pilkada. Dikatakannya lagi, kedepan lembaga Banta Seudang akan diperluas jaringan hingga ke kecamatan-kecamatan lain di Aceh Utara.

“Besok kami ambil momen pengukuhan, didalam acara tersebut kita kemas dengan penampilan para pelawak ternama di Aceh,” ungkap T Saifuddin, yang akrab dengan sapaan Saiful Antara, Selasa (8/11/2016).

Seraya menambahkan, “Besok pelawak ini akan beradu di pentas, Bang Joni dan Mando Gapi versus Apa Lahu dan Langkawi, ini semua untuk menghibur masyarakat, diujung acara juga dikemas dengan doa bersama,” tambahnya.

Kemudian, lanjutnya lagi, pada acara tersebut juga akan dihadiri Panglima KPA/PA Wilayah Samudra Pasee Teungku Zulkarnaini Bin Hamzah (Tgk Ni) serta calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib dan Fauzi Yusuf, anggota DPRK Aceh Utara, anggota DPR Aceh Fraksi Partai Aceh, serta sejumlah petinggi KPA dan Partai Aceh. []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini