Delapan Parnas Pendukung Cek Mad - Fauzi Yusuf Gelar Pertemuan, Ada Apa?



Lhokseumawe - Sebanyak Delapan Partai Politik Nasional (Parnas) yang turut mendukung pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara periode 2017-2011 yang diusung oleh Partai Aceh, H Muhammad Thaib (Cek Mad) dan Fauzi Yusuf (Sidom Peng) menggelar pertemuan di Oproom Lido Graha Hotel, Selasa malam (15/11/2016).

Dalam pertemuan tersebut pihak partai nasional yang terdiri diantaranya, Partai Gerindra, PKS, PAN, PPP, PKB, PBB, PSI, dan Partai Demokrat, menyampaikan beberapa strategi kerja dan konsolidasi untuk pemenangan. Kemudian, dalam waktu dekat pihak partai nasional juga akan melakukan deklerasi untuk pasangan tersebut.

Delapan parnas pendukung Cek Mad - Sidom Peng tersebut juga akan terus melakukan komunikasi secara intensif di lapangan, pihaknya juga sudah mengarahkan seluruh kadernya yang berada di kecamatan dan gampong untuk melakukan kordinasi dan komunikasi dengan kawan-kawan partai aceh selaku partai pengusung pasangan tersebut.

Cek Mad dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kerja keras parnas selama ini untuk membangun Aceh Utara masa depan dengan semangat kebersamaan.

"Aceh Utara masa depan perlu dibangun secara kebersamaan untuk pembangunan lebih baik lagi, kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerja kerasnya kedepan," ungkap Cek Mad.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Teuku Moni Alwi (Gerindra), H Ridhwan Yunus, Sanusi (PAN), Tantowi (Demokrat), Nasir (PBB), Tgk Idris (PKB), Hasansyah (PPP), Danu Sanjaya (PKS), Khaidir dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), serta 5 perwakilan lainnya dari setiap partai. []
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Tentang Kami | Privacy Policy | TOS | Disclaimer | Site Map | Advertise | Copyright © 2017. Acehinfo.com - Berita Aceh Terkini